Harry Maguire Pembicaraan Empat Mata dengan Erik ten Hag

Harry Maguire Pembicaraan Empat Mata dengan Erik ten Hag

Harry Maguire--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Harry Maguire akan menggelar pembicaraan empat mata dengan manajer Manchester United (MU), Erik ten Hag. Pertemuan itu dikabarkan untuk membahas jabatan kapten tim.

Harry Maguire menjadi kapten MU pada Januari 2022. Namun, posisinya itu jadi sorotan karena penampilan buruk bek tengah berkebangsaan Inggris tersebut.

Bahkan, kritikan itu berlanjut ketika Maguire memperkuat Timnas Inggris. Dia dicemooh oleh fans Inggris menjelang laga kontra Pantai Gading pada Maret 2022.  

Saat Erik ten Hag didapuk sebagai manajer MU, muncul kabar akan ada pergantian kapten. Menurut Mirror, pelatih asal Belanda itu akan menggelar pemilihan kapten yang diikuti para pemain. Nama yang paling banyak dipilih akan memimpin Red Devils.

BACA JUGA:Barcelona Siap Boyong Bernado Silva, Segini Biaya yang Harus Dikeluarkan

BACA JUGA:Unggah Kebersamaan dengan Eril, Nabila Ishma Malah Dihujat Netizen, Kenapa?

Maguire diiklaim akan sulit mempertahankan ban kapten jelang musim 2022/2023. Kiper nomor satu MU, David De Gea dikabarkan paling difavoritkan untuk menggantikan posisi Maguire.

Menurut sumber di MU, De Gea disebut akan menjadi pilihan yang luar biasa di antara skuad tim utama. Dia juga sudah lama memperkuat Setan Merah, serta memilki pengaruh kuat di tim.

Nama Cristiano Ronaldo juga sempat disebut. Namun, Ronaldo hanya terikat kontrak di MU sampai musim depan.

'He achieved already a lot. A really good contribution to Manchester United, so I am looking forward to working with him.'

BACA JUGA:Dimas PPPA Kota Makassar Berikan Bantuan Hukum Kepada Pelaku Aborsi Tujuh Janin

BACA JUGA:Deddy Corbuzier Usut Orang yang Ajak Sabrina Chairunnisa Making Love: Gak Dipenjarain, Tapi..

Meksipun Maguire dianggap tampil bapuk pada musim lalu, Ten Hag malah memberikan pujian pada awal kedatangannya di Old Trafford.

"Saya harus mengulangi, musim depan adalah musim yang berbeda," kata Ten Hag.

"Saya rasa dia melakukan tugasnya dengan luar biasa. Ia pemain hebat. Dia meraih banyak hal. Dia juga berkontribusi dengan sangat baik untuk Manchester United. Jadi saya tak sabar bekerja sama dengannya," imbuh mantan pelatih Ajax itu. (slt)

Sumber: