Lihat Duka Mendalam Ridwan Kamil, Ganjar Pranowo: Terlihat di Wajahnya Sebuah Kesedihan Sekaligus Keikhlasan

Lihat Duka Mendalam Ridwan Kamil, Ganjar Pranowo: Terlihat di Wajahnya Sebuah Kesedihan Sekaligus Keikhlasan

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Duka mendalam yang tidak bisa disembunyikan oleh Ridwan Kamil atas kepergian putra sulungnya, Emmerilkhan Mumtadz alias Eril terlihat oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Kala itu, saat Ganjar bersama istri Siti Atiqoh Supriyanti datang melayat ke rumah duka Emmeril Kahn Mumtadz di Gedung Pakuan, Kota Bandung

"Tadi saya berbincang banyak dengan Kang Emil, ada sesuatu yang terlihat di wajahnya sebuah kesedihan sekaligus keikhlasan. Saya sampaikan kepada beliau warga dari Jateng mendoakan ananda tercinta," kata Ganjar, di Gedung Pakuan tadi malam, Minggu 12 Juni 2022.

Ganjar juga mengungkapkan, pertemuannya dengan Ridwan Kamil hanya sebatas membincangkan situasi atas yang dialami keluarga. 

BACA JUGA:Wah Indonesia Terancam Tak Lolos Piala Asia 2023, Malaysia Malah Lolos 

BACA JUGA:Siap Siap Tarif Listrik Segera Naik,Ini Ketentuannya

"Tadi beliau juga sampaikan, ada saatnya saya berbahagia karena dua minggu suasana batin diaduk karena tidak ada kepastian apakah ananda tersayang bisa ditemukan," ujarnya.

Namun, kata Ganjar terlihat jelas bahwa wajah Kang Emil memperlihatkan kesedihan yang mendalam.

"Meskipun beliau menyatakan berbahagia tapi saya lihat raut mukanya memperlihatkan kesedihan yang sangat menusuk," tegasnya.

Ia juga menuturkan Ridwan Kamil menceritakan jasad sang anak yang tampak utuh dan wangi. 

BACA JUGA:Ngeyel, 2 Pelajar SMA Sempat Terseret Ombak Pantai Sundak 

BACA JUGA:Tangis Pilu Nabila Ishma Lihat Eril Sudah Tiada, Video 'Ngobrol' dengan Kekasih dekat Keranda Viral

"Tadi cerita beliau utuhnya jasad, wanginya aromanya, menengok ke kanan dengan wajah yang segar Insya Allah itu menunjukkan proses kebaikan selama di dunia beliau banyak membantu orang," imbuhnya.

Pagi ini, Senin 13 Juni 2022 Eril dimakamkan di Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung, sekitar pukul 11.00 WIB, Senin 13 Juni 2022.

Proses pemakaman akan dimulai dari keberangkatan jenazah Eril dari Gedung Pakuan, Kota Bandung, pada pukul 09.00 WIB.(*)

Artikel ini telah tayang di Disway.id, dengan judul Ganjar Ungkap Rasa Kesedihan Mendalam dari Ridwan Kamil

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id