5 Cara Memutihkan Bola Mata Secara Alami

5 Cara Memutihkan Bola Mata Secara Alami

Konsumsi mentimun di malam hari bermanfaat untuk tubuh -Pixabay-Pixabay.com

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Mata putih dan cerah adalah tanda kesehatan yang baik serta diinginkan.

Kita semua tahu betapa pentingnya memiliki mata yang sangat indah dan penuh perasaan.  Mata tidak membutuhkan banyak kontrol diet atau olahraga berat.

Seiring bertambahnya usia, mata kita juga berubah, dan bukan hanya tentang kinerjanya, tetapi juga penampilannya di mata orang lain.  Sementara pembuluh darah pecah relatif umum, menguning, kusam dan perubahan warna bahkan lebih.

Hal yang baik adalah bahwa mata sebenarnya perawatannya cukup rendah, secara umum.  Perawatan sederhana sesekali memastikan mereka akan tetap sehat dari tahun ke tahun.

BACA JUGA:Mulai Besok, Jemaah Haji Diberangkatkan dari Madinah ke Makkah 

BACA JUGA:Pocong Gentayangan Berdiri di Tengah Jalan, Warga Geger

Ada 5 makanan yang membuat mata lebih putih.

1. Gunakan Mentimun

Mentimun dikenal memiliki kandungan air yang tinggi menjadikannya alternatif terbaik untuk mencerahkan mata Anda.  Mereka juga membantu meminimalkan lingkaran hitam yang didapat dari kelelahan dan kurang tidur.  Jika Anda bertanya-tanya pengobatan rumahan mana yang akan membantu Anda untuk mendapatkan mata putih, maka mentimun adalah masalahnya.

2. Kompres dingin pada mata Anda

Menempatkan sesuatu yang dingin pada mata membantu mengurangi bengkak, tetapi juga dapat membantu memutihkan mata Anda.  Rendam kain lap dalam air es atau bungkus di sekitar es batu.

Peras atau letakkan waslap di atas mata Anda selama 5-10 menit.  Kemerahan di mata Anda akan berkurang setelah mengulanginya beberapa kali selama sehari

BACA JUGA:Diperkirakan Tiba di Indonesia Minggu Sore, Pemakaman Eril Dilakukan Senin, Dihadiri Keluarga Inti Saja 

BACA JUGA:Soal Azka yang Bakal Jadi Mualaf, Kalina Bilang Hoaks

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pulse.ng