Segini Harganya, Huawei Watch Fit 2 Hadir dengan Teknologi Canggih

Segini Harganya, Huawei Watch Fit 2 Hadir dengan Teknologi Canggih

Huawei Watch Fit 2 hadir di Indonesia. Foto : Antara : --

JAKARTA,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID -Inovasi terbaru dari Huawei hadir secara resmi di Indonesia. Launching produk terbaru ini dilaksanakan secara virtual, Jumat 10 Juni 2022.
 
Huawei meluncurkan jam tangan pintar atau smart watch terbaru mereka Watch Fit 2 di Indonesia.
 
Disampaikan Country Head of Huawei Device Indonesia Patrick Ru dalam konferensi persnya di Jakarta Barat bahwa ini merupakan inovasi terbaru. Perangkat ini menawarkan berbagai desain lebih elegan.
 
"Perangkat itu menawarkan berbagai peningkatan mulai dari desain lebih elegan, fitur dan performa," ujarnya
 
"Ini merupakan inovasi terbaru kami, memiliki ketahanan yang tinggi, dan bisa diandalkan saat beraktivitas,"tambahnya.
 
 
 
Huawei merancang Watch Fit 2 dengan tampilan menu "Chessboard" sehingga pengguna bisa lebih mudah memilih aplikasi dalam satu layar sesuai dengan kebutuhannya.
 
Untuk fitur, peningkatan pertama dihadirkan dari segi "Bluetooth Calling" yang kini ditambah dengan opsi menolak panggilan dan membalas pesan singkat.
 
Panggilan yang bisa diterima tidak hanya dari panggilan biasa, tetapi dari aplikasi pesan seperti WhatsApp.
 
Secara spesifikasi, layar jam pintar itu berukuran 1,74 inci dengan bahan polimer fiber yang memiliki berat hanya 26 gram sehingga terasa ringan saat digunakan.
 
Pada bagian strap, tersedia dua edisi, yaitu strap silikon yang disebut sebagai "Active Edition" dan strap kulit disebut "Classic Edition".
 
Pengguna jam pintar itu bisa menyesuaikan tampilan antarmuka hingga 200 pilihan.
 
Watch Fit 2 memungkinkan penggunanya menyimpan lagu secara langsung di jam pintar, sehingga bagi pencinta olahraga di luar ruangan tidak perlu repot membawa ponsel untuk mendengarkan musik.
 
Saat berolahraga, anda bisa memanfaatkan fitur "Voice Personal Trainer Guidance" sehingga ketika Anda bingung untuk berolahraga maka fitur itu akan memberikan panduan berupa suara dan kegiatan olahraga menjadi tepat.
 
Jam pintar itu dilengkapi dengan 96 pemantauan mode olahraga yang analisisnya disempurnakan di pusat riset dan pengembangan Huawei.
 
Adapun fitur lainnya yang tersedia di jam tangan pintar itu, yaitu sensor untuk mendeteksi detak jantung, pembakaran kalori, menghitung langkah, memantau tingkat stres, menjadi oksimeter, memantau pola tidur, dan memantau siklus menstruasi untuk wanita.
 
 
 
Menariknya, pada sensor deteksi jantung, pengguna jam itu bisa memantau secara "realtime" kondisinya sehingga tak perlu berulang kali membuka aplikasi khusus untuk mengetahui detak jantungnya.
 
Perangkat ini dijual mulai Rp 1.999.000 untuk versi "Active Edition" dan untuk versi "Classic Edition" seharga Rp 2.399.000 seperti dikutip dari jpnn.com
 
Produk ini bisa dipesan dengan metode "pre-order" selama 10- 24 Juni 2022 baik secara daring di Tokopedia, Shopee, dan Eraspace.com. (viz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: