Hungaria Vs Jerman: Kemenangan Jadi Target

Hungaria Vs Jerman: Kemenangan Jadi Target

Hungaria Vs Jerman Kemenangan Jadi Target--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Hungaria bakal menjamu Jerman pada matchday ketiga Grup 3 UEFA Nations League 2022/2023, Minggu 12 Juni 2022 dini hari WIB. Laga ini digelar di Puskas Arena, kick-off jam 01:45 WIB.

Sejauh ini, Hungaria memiliki 3 poin di peringkat 2, sedangkan Jerman punya 2 poin di peringkat 3. Klasemen sementara Grup 3 UEFA Nations League dipimpin Italia dengan 4 poin, sedangkan Inggris berada di posisi terbawah dengan 1 poin.

Pada matchday 1, Hungaria menaklukkan Inggris 1-0 di Puskas Arena. Gol tunggal dicetak oleh Dominik Szoboszlai dari titik penalti pada menit 66. Setelah itu, anak-anak asuh Marco Rossi itu tunduk 1-2 dari tuan rumah Italia.

Sementara itu, Jerman melalui dua pertandingan pertamanya di Grup 3 UEFA Nations League ini dengan hasil identik, yakni dua kali seri dengan skor 1-1.

BACA JUGA:Ekonomi Amerika Ketar Ketir, Jokowi Lebih Optimis

BACA JUGA:Buka Walikota Cup Open MTB XCO ISSI Kota Jambi, Fasha: Ini Ajang Promosi Hutan Taman Kota M Sabki

Gol Joshua Kimmich menghindarkan pasukan Hansi Flick dari kekalahan di Italia, kemudian gol pembuka Jonas Hofmann tak cukup bagi mereka untuk menaklukkan Inggris di Allianz Arena.

Sebelum bertemu di UEFA Nations League kali ini, Hungaria dan Jerman terakhir kali bertemu di penyisihan grup Euro 2020. Main di Allianz Arena, Hungaria mampu menahan Jerman 2-2. Waktu itu, Jerman masih dilatih Joachim Loew.

Saat ini, di tangan Hansi Flick, Jerman masih belum terkalahkan. Mereka sudah melalui 11 pertandingan dengan 8 kemenangan dan 3 hasil imbang.

Setelah berturut-turut hanya meraih hasil imbang lawan Italia dan Inggris, kini Die Mannschaft mencoba merebut kemenangan atas Hungaria di Puskas Arena. (slt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: