Kejurnas Paralayang dan Gantolle Resmi Digelar, Ini Harapan Wali Kota Sungaipenuh

Kejurnas Paralayang dan Gantolle Resmi Digelar, Ini Harapan Wali Kota Sungaipenuh

Suasana pembukaan Kejurnas Paralayang & Gantolle Trip Of Indonesia (TROI) Seri 2 di Kota Sungaipenuh.-saprial-https://jambiindependent.disway.id/

SUNGAIPENUH, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kejuaran Nasional Paralayang & Gantolle Trip Of Indonesia (TROI) Seri 2 digelar di Kota Sungaipenuh, Jumat 10 Juni 2022 siang tadi.

Pembukaan Kejurnas ini berlangsung di lapangan Merdeka, dan dibuka oleh Sekjen PB FASI Marsma TNI Fajar Adriyanto.

TROI Seri kedua ini gelar hingga Minggu 12 Juni 2022 mendatang, di Bukit Padon, Kecamatan Pondok Tinggi. Ada ratusan peserta yang ikut memeriahkan gelaran ini.

Wali Kota Sungaipenuh, Ahmadi Zubir dalam sambutannya mengungkapkan rasa bangga atas terselenggarannya kejuaraan nasional ini di Kota Sungaipenuh.

BACA JUGA:Minta Maaf Sambil Menangis, Pria Nikahi Kambing di Gresik Tobat dan Buat Pernyataan

BACA JUGA:Ada Angin Segar Terkait Kebijakan Minyak Goreng Nih Bun....

"Saya merasa bangga dan bahagia atas terselenggarannya kejuaraan nasional ini. Kita berharap event ini dapat memperkenalkan objek wisata dan seni budaya yang ada di Kota Sungaipenuh baik secara nasional maupun mancanegara," ungkap Wako Ahmadi.

"Harapan kita kegiatan ini dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi Kota Sungai Penuh yang nantinya akan meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat," pungkasnya.

Sementara itu, Sekjen PB  FASI Marsma TNI Fajar Adriyanto dalam sambutannya menyebutkan, TROI merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh PB FASI.

BACA JUGA:Terus Menumpuk, Warga Mayang Mangurai Minta Disediakan TPS

BACA JUGA:Juni Asik bareng AHASS, Sinsen Berikan Promo Juara

"Kegiatan TROI di Kota Sungaipenuh ini merupakan inisiasi dari Pak Walikota. Kami dari FASI dan TNI AU dalam setiap tahun hadir ketempat wisata dengan nama TROI untuk memperkenalkan potensi-potensi wisata daerah tersebut," ujarnya.

Kejuaraan Nasional ini juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan Fly Fun Paramotor, Pameran Produk UMKM, Batuan Sosial dan pengobatan gratis dari TNI AU.

Turut hadir pada acara tersebut Jajaran Pengurus PB FASI, Unsur Forkopimda, Sekda Alpian, Kepala SKPD lingkup Pemkot Sungai Penuh, Ketua KONI Kab/Kota se-Prov. Jambi serta Ketua FASI Kab/Kota se-Provinsi  Jambi. (Sap/zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://jambiindependent.disway.id/