Kulit Glowing Tanpa Cream Malam Dengan Perawatan di Eunoia

Kulit Glowing Tanpa Cream Malam Dengan Perawatan di  Eunoia

Klinik Eunoia menyediakan suntik DNA Salmon dan beberapa jenis perawatan kecantikan lainnya. Foto : ist--

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-Kini Anda bisa tampil glowing tanpa cream malam atau cream kecantikan lainnya? Perawatan suntik DNA Salmon bisa jadi pilihan Anda.
 
Suntik DNA Salmon adalah tindakan yang dilakukan bertujuan untuk membantu produksi sel di kulit. Perawatan kecantikan ini digunakan untuk menghidupkan kembali sel-sel mati pada kulit dan meremajakannya.
 
 "DNA salmon ini merupakan bagian DNA yang diambil dari salmon, biasanya mengandung asam hialuronat. Nah, asam hialuronat (hyaluronic acid) pada dasarnya sudah ada kandungan tersebut secara alami di badan kita. Namun, seiring bertambahnya waktu maka akan semakin berkurang, dan kulit makin kering," terang dokter Citra Puspita Sari, dokter kecantikan di Klinik Pratama Eunoia”.
 
 
 
 
"Dengan menyuntikkan DNA salmon ini, biasanya berfungsi menambah tingkat kelembapan kulit. Jadi ada DNA Salmon dan asam Hialuronat yang membantu agar kulit terlihat lebih cerah dan lebih lembab," lanjutnya.
 
DNA Salmon dan manfaat yang ada sangat menjanjikan. Setiap orang pasti ingin tampil maksimal di setiap moment, baik itu ketika kuliah, belanja, menghadiri acara penting lainnya. 
 
Tak heran jika akhirnya nyaris setiap orang mencari dan mencoba berbagai perawatan agar mendapatkan kecantikan yang di idam-idamkan. Penyuntikan DNA salmon tidak hanya dilakukan oleh wanita, tetapi juga oleh pria. Suntik ini dapat diterapkan pada semua orang tanpa memandang tua atau muda.
 
Nah, salah satu perawatan yang harus Anda coba adalah DNA Salmon. Mungkin, perawatan dengan DNA Salmon ini memang belum begitu ramai ya di sebagian kalangan masyarakat. Namun, di sebagian kalangan yang lain, DNA Salmon ini justru menjadi bahan perawatan yang sangat diandalkan.
 
Beberapa manfaat DNA Salmon antara lain: mencerahkan wajah, mencegah penuaan dini, mencegah radikal bebas, melindungi dari bahaya sinar matahari, mencegah kulit kering, mempercepat penyembuhan luka di wajah. 
 
Perawatan DNA salmon dilakukan dengan cara menyuntikkan jarum kecil di bawah kulit. Untuk mengawali perawatan kulit terlebih dahulu dilembapkan. Asam hialuronat dioleskan ke kulit, dengan demikian tingkat kelembapan kulit diperbaiki, sehingga kondisi kulit sesuai dengan prosedur ini.
 
Memar kecil karena jarum biasanya terlihat di keesokan harinya, tetapi tidak terlalu signifikan. Efek injeksi DNA salmon terbukti setelah rata-rata tiga sesi. Setelah perawatan selesai, peningkatan kolagen berlanjut selama berbulan-bulan. Suntik DNA ikan salmon sebaiknya dilakukan secara rutin mendapatkan efek yang permanen. 
 
Dengan penerapan DNA salmon, kekurangan protein yang disebabkan oleh sinar UV, rokok, serta alkohol dapat tergantikan. Kulit mati akan hidup kembali dan seiring berjalannya waktu, kulit menjadi diremajakan dan diperbarui. Singkatnya suntik DNA salmon dapat memenuhi kebutuhan vitamin dan protein kulit
 
 
 
Pada akhir aplikasi DNA salmon, perlu dilakukan pijat wajah supaya kelembapan dan penerapannya merata ke seluruh kulit wajah. Selain itu, tidak direkomendasikan untuk melakukan rias wajah dalam 6 jam pertama setelah pengaplikasiannya ke wajah. Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, suntik DNA ikan salmon direkomendasikan dilakukan bersamaan dengan perawatan lain seperti laser.
 
Jika kamu tertarik untuk melakukan perawatan suntik DNA Salmon, dapat menghubungi melalui Instagram @klinik.eunoia atau melalui telepon di 0812-36014130 / 0812-72408091, dan dibantu untuk konsultasi gratis Bersama Dokter. Selain konsultasi GRATIS, ada beragam promo menarik hanya di Klinik Pratama Eunoia yang beralamat di Jl. Jendral Sudirman No. 08 RT.27, Kel.Tambak Sari, Kec. Jambi Selatan (seberang kantor Dinas Sosial Jambi). (viz)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: