Ini Jadwal Selanjutnya Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023

Ini Jadwal Selanjutnya Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023

Timnas Indonesia--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Timnas Indonesia berhasil mengawali kiprahnya di Grup A kualifikasi ketiga Piala Asia 2023 dengan hasil positif. Menghadapi Kuwait, Tim Garuda sukses merengkuh kemenangan.

Melawat ke markas Kuwait di Jaber Al-Ahmad International Stadium, Kuwait City, Rabu 8 Juni 2022 malam WIB, Timnas Indonesia mendapat perlawanan sengit.

Meski terus ditekan, Tim Garuda sukses membungkam Kuwait dengan skor 2-1. Sepasang gol Timnas Indonesia disarangkan Marc Klok pada menit ke-44 dan Rachmat Irianto menit ke-46, sedangkan gol Kuwait dicetak Yousef Nasser (41').

Kemenangan atas Kuwait, untuk sementara menempatkan Timnas Indonesia di posisi kedua grup A dengan nilai tiga. Selanjutnya, anak asuh Shin Tae-yong akan bersua Yordania pada laga kedua. Yuk simak jadwal pertandingannya di bawah ini.

BACA JUGA:Waduhhh, Jumlah Penonton MotoGP Semakin Berkurang, Lihat Sebabnya

BACA JUGA:Timnas Indonesia Bisa Lolos Piala Asia 2023, Asal Syaratnya Ini

Minggu, 12 Juni 2022

Timnas Indonesia vs Yordania
Jaber Al-Ahmad International Stadium, Kuwait City
Kick-off: pukul 02.15 WIB
Siaran langsung: Indosiar dan Nex Parabola
Live streaming: Vidio
Kemenangan itu membuat Timnas Indonesia kini berada di urutan kedua Grup A dengan nilai tiga. Indonesia kalah selisih gol dari Yordania yang berada di urutan teratas.

Timnas Yordania menghuni puncak Grup A berkat meraih kemenangan 2-0 atas Nepal di Jaber Al-Ahmad International Stadium, Kamis 9 Juni 2022 dini hari WIB.

Sementara itu, Kuwait dan Nepal yang sama-sama menelan kekalahan berada di dua posisi terbawah Grup A.

BACA JUGA:Stres Lois

BACA JUGA:Bupati Merangin Ajak Mitra Kerja Berkomitmen Atasi Stunting

Timnas Indonesia masih menyisakan dua pertandingan yang belum dimainkan, yakni kontra Yordania pada 12 Juni dan Nepal pada 15 Juni mendatang. Andai berhasil meraih empat poin dari dua laga tersebut, Timnas Indonesia berpeluang lolos ke putaran final Piala Asia 2023. (slt)

Sumber: