DNA Jasad di Bendungan Engehalde Dipastikan Emmeril Khan Mumtadz

DNA Jasad di Bendungan Engehalde Dipastikan Emmeril Khan Mumtadz

Hilangnya Eril menjadi perhatian masyarakat Indonesia. Setiap harinya kabar Eril ditemukan menjadi yang paling ditunggu-tunggu.

Akhirnya setelah perncarian 14 hari, jasad Eril ditemukan.  Kamis 9 Juni 2022, Kemendagri menerima surat pengajuan Cuti Ridwan Kamil mulai 9 hingga 19 Juni 2022.

BACA JUGA:Sejak Harga Telur Naik, Pedagang di Bungo Sebut Daya Beli Masyarakat Turun

BACA JUGA:Waduh, Gara-Gara Ini Dinas PUPR Sarolangun Bakal Dievaluasi Pj Bupati Henrizal

Kamis 9 Juni 2022 pukul 19.30 KBRI Bern melakukan konferensi pers bersama adik Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzzaman menyampaikan bahwa jasad Eril ditemukan.

KBRI Bern menyampaikan bahwa pada Rabu 8 Juni 2022, polisi Bern menemukan jasad yang diduga adalah jasad Emmeril Khan Mumtadz. Eril ditemukan sekitar jam 6.50 pagi waktu Swiss atau jam 11.50 WIB.  

"Sesuai prosedur yang berlaku forensik kepolisian melakukan identifikasi dan DNA untuk memastikan bahwa jasad yang disebutkan adalah benar ananda Eril (Emmeril Khan Mumtadz)," kata KBRI Bern, Kamis 9 Juni 2022 malam.

KBRI Bern menyatakan, saat ini keluarga Eril sudah berada di Bern Swiss untuk menerima jasad Eril dan melakukan proses pemulangan ke Jakarta. Dan diperkirakan tiba di Bandara Soekarno Hatta pada Sabtu 11 Juni 2022. (*)

Artikel ini telah tayang di disway.id, dengan judul Eril Ditemukan, DNA Jasad di Bendungan Engehalde Benar Adalah Emmeril Khan Mumtadz

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id