Road to 1st Anniversary, Yello Hotel Jambi Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim dan Masyarakat Kurang Mampu

Road to 1st Anniversary, Yello Hotel Jambi Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim dan Masyarakat Kurang Mampu

Hotel Yello membagikan CSR kepada panti asuhan dan masyarakat kurang mampu dalam rangka HUT pertama. Foto : ist--

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-Yello Hotel Jambi baru saja melaksanakan program tahunannya yakni Corporate Social
Responsibility (CSR). CSR kali ini dilaksanakan dengan berbagi kebahagiaan bersama dengan anak-anak yatim piatu,dhuafa dan masyarakat kurang mampu yang ada di Kota Jambi.
 
Yello Hotel juga membagikan CSR ke dua Panti Asuhan di Kota Jambi,Rabu (8/6). Panti asuhan yang didatangi yaitu Panti Asuhan yaitu Umi Ikhlas yang berlokasi di Jalan Lorong Perdana No.59, Mayang Mangurai dan Panti Asuhan An-Nur yang berada  Simpang Rimbo Jambi. 
 
 
 
Penyerahan CSR kali ini dihadiri oleh jajaran management dan staff Yello Hotel Jambi. Kegiatan dimulai pukul 16.00 sore disambut oleh ketua pengurus Panti Asuhan dan dilanjutkan dengan doa bersama.
 
Disampaikan Ananda Gentha O. DNA- Marketing Communication Yello Hotel Jambi
bahwa Yello Hotel Jambi juga membagikan sejumlah nasi kotak untuk masyarakat kurang mampu yang dibagikan langsung di sekitar kawasan Jelutung dan Thehok Kota Jambi.
 
"Penyerahan CSR ini merupakan rangkaian kegiatan road to anniversary yang pertama Hotel Yello pada  13 Juni 2022 mendatang,"ujarnya.
 
 
 
Dirinya berharap dengan berbagi yang dilaksanakan Hotel Yello ini bisa meringankan beban dan membantu sesama yang membutuhkan.
 
"Kita berharap bantuan ini bisa sedikit meringankan dan membantu
serta mendorong motivasi semangat adik-adik panti untuk terus berkarya dan berprestasi sebagai generasi putra/putri bangsa. Doa yang diberikan anak-anak panti ini menjadi sesuatu yang sangat berarti bagi Hotel kami dengan harapan menjadi Hotel yang terus maju dan berkembang,"harapnya. (viz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: