Hadiri Pelepasan Purna Tugas Kades di Pelawan, Pj Bupati Sarolangun Henrizal Kasih Pesan Ini

Hadiri Pelepasan Purna Tugas Kades di Pelawan, Pj Bupati Sarolangun Henrizal Kasih Pesan Ini

Pj Bupati Sarolangun, Henrizal usai menghadiri acara pelepasan belasan kades yang akan masuk masa purna tugas.-Bambang-https://jambiindependent.disway.id/

SAROLANGUN,  JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pj Bupati Sarolangun, Henrizal menghadiri pelepasan 12 Kepala Desa yang habis masa jabatan untuk periode 2016-2022 di se-Kecamatan Pelawan, Kamis 9 Juni 2022, di Gedung Serbaguna Desa Bukit, Kecamatan Pelawan.

 

12 kades tersebut akan habis masa jabatannya hingga tanggal 15 Juni 2022 mendatang. Henrizal katakan, masa jabatan kades itu adalah bagian dari amanah yang harus dipertanggungjawabkan. 

 

"Alhamdulillah hari ini saya diundang pada acara pelepasan kades se-Kecamatan Pelawan. Ada 12 kades yang habis masa jabatannya, apa yang sudah diperbuat untuk masyarakat mudah-mudahan menjadi amal nantinya," kata Pj Henrizal usai menghadiri acara pelepasan Kades Periode 2016-2022.

 

Lanjutnya, untuk menjadi pemimpin baik di tingkat desa, kelurahan dan kecamatan, ketika itu diamanahkan maka lakukan yang terbaik untuk masyarakat. 

 

"Jangan banyak mikir yang lain, tetap lakukan yang baik untuk masyarakat. Insya Allah apa yang kita buat akan menjadi ladang amal bagi kita diakan datang," tuturnya

 

Ia menyebutkan, untuk nama Pj Kades usulan dari camat dan PMD sudah diterima. Pilihannya seperti apa nanti, pihaknya akan memilih siapa yang layak untuk mengisi Pj Kades tersebut. (bam/zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://jambiindependent.disway.id/