Chelsea Jadi Tempat Dembele Berlabuh

Chelsea Jadi Tempat Dembele Berlabuh

Ousmane Dembele--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Raksasa Liga Inggris, Chelsea kembali meramaikan bursa transfer pemain di musim panas 2022. Kabar terbaru, The Blues akan menjadi tujuan favorit bagi pemain Barcelona, Ousmane Dembele.

Ya, Chelsea dikabarkan menjadi kandidat terdepan untuk memboyong pemain asal Prancis tersebut ke Stamford Bridge.

Diketahui bahwa kontrak Dembele bersama Barcelona akan habis pada 30 Juni 2022. Namun, hingga hingga kini belum ada kontrak baru yang disepakati antara kedua belah pihak.

Artinya, Ousmane Dembele bisa pindah secara gratis andai benar-benar tak ada kontrak baru dari Barcelona yang disetujui Dembele. Karena itu, beberapa klub tertarik meminangnya.

BACA JUGA:Target Shin Tae-Yong Bawa Indonesia ke Putaran Final Piala Asia

BACA JUGA:Wales Vs Belanda : Euforia Sang Tuan Rumah

Kini seperti dilansir Daily Mail, Chelsea menjadi kandidat terdepan untuk bisa mendapatkan tanda tangan Dembele menyusul mundurnya PSG dari persaingan.

Alih-alih menggaet Dembele, PSG diklaim lebih memilih untuk memperkuat sektor gelandang tengah mereka pada jendela transfer musim panas ini.

Chelsea sendiri memang cukup serius menginginkan Dembele. Sang manajer, Thomas Tuchel pernah menjadi bos Dembele saat masih di Borussia Dortmund.

Januari 2022 lalu, Barcelona yang merasa sudah kecewa sempat mengumumkan bahwa Dembele dipastikan akan hengkang pada akhir musim.

BACA JUGA:Kenaikan Tarif Borobudur Ditunda, Ini Alasan Menteri Luhut dan Ganjar Pranowo

BACA JUGA:Robin van Persie Tolak Tawaran Balik ke MU

Namun, performa impresif Dembele mampu membuat Barcelona berubah sikap. Klub Catalan itu pun sempat mati-matian ingin memperpanjang kontrak sang pemain.

Sayangnya, hingga kini tidak ada tanda-tanda progres signifikan. Dembele tidak benar-benar menurunkan tuntutan, agennya memaksakan kontrak baru bernilai besar.

Masalahnya, Barca sekarang berada di bawah tekanan finansial yang cukup besar. Kabarnya Barca pun merasa muak dan bersiap melepas Dembele dengan gratis. (slt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: