Manjakan Diri di Akhwat Spa dan Salon,Perawatan Kecantikan Khusus Perempuan

Manjakan Diri di Akhwat Spa dan Salon,Perawatan Kecantikan Khusus Perempuan

Akhwat spa dan salon khusus untuk perempuan memanjakan diri. Foto : subhi--

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT- Bagi Kaum Hawa yang suka memanjakan diri di salon kini tak perlu bingung- bingung lagi mencari tempat perawatan yang berkualitas, nyaman serta harga bersahabat di Kota Jambi.
 
 Akhwat Salon & Spa yang berlokasi di Jalan RE Martadinata tepatnya di samping Penggadaian Sungai Kambang Telanaipura Kota Jambi ini  bisa menjadi solusi terbaik bagi perawatan tubuh Anda.
 
Akhwat Salon & Spa memang benar-benar menyediakan berbagai pilihan perawatan kecantikan. Mulai dari totok wajah, ear candle, creambath dan berbagai treatment lainnya.
 
 
 
Para konsumen yang berkunjung tidak perlu khawatir dengan sertifikasi dan kredibilitas karyawan  Akhwat Salon & Spa. Karyawan dan pemilik salon sudah mengantongi banyak sertifikat serta rutin malang melintang di pelatihan perawatan.
 
Camellia, Owner  Akhwat Salon & Spa menuturkan bahwa salon yang dimilikinya merupakan salon dan spa khusus kaum hawa.
 
Ada beberapa keunggulan dan alasan kenapa Akhwat Salon & Spa benar-benar layak menjadi tujuan kaum emak-emak dan kawula muda mempercayakan perawatan tubuh dan wajah di Akhwat Salon & Spa. 
 
"Bagi konsumen yang tidak bisa berkunjung ke salon dan ingin memanjakan diri, tidak perlu khawatir. Karena, Akhwat Salon & Spa juga menyediakan paket perawatan mobile yang on call, siap mendatangi rumah konsumen," ujar perempuan yang pernah ikut dalam La Beaute Preciouse Puspita Martha ini, Akhwat Salon & Spa merupakan pilihan terbaik dalam memanjakan tubuh di Jambi.
 
"Kita juga ada layanan Akhwat Salon & Spa Mobille. Karyawan kita siap datang ke rumah hanya untuk wilayah kota Jambi saja,"tambanya.
 
Selain Salon & Spa, Akhwat Salon & Spa juga menjual beberapa pakaian keren dan berkualitas di butiknya. "Betul, kita juga ada butiq Pakaian & tas original, berkualitas dan harga terjangkau kita lepas jika konsumen berminat," ungkapnya.
 
Dia melanjutkan, untuk meringankan konsumen dari sisi budjet, Akhwat Salon & Spa setiap hari memberikan diskon up to 15 persen. Kemudian, promo cantik berupa free tambahan treatment dengan memilih paket treatment yang diinginkan dengan hanya memilih treatment yang diinginkan senilai Rp 350 saja
 
 
 
"Kita buka dari pukul 09.00 WIB sampai pukul 18.00 WIB. Bagi yang ingin book order bisa menghubungi 082363317186." kata Camelia.
 
"Alhamdulillah salon kita punya rating tinggi dalam hal perawatan di Jambi. Kalau mau perawatan bersih, wangi, natural dan halal, ya, Akhwat Salon & Spa jawabannya," tandas Camelia. (viz)
 
 
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: