Dilengkapi dengan Remote Smart Key, Ini Dia Viar C2 Motor Listrik Rp 9 Jutaan

Dilengkapi dengan Remote Smart Key, Ini Dia Viar C2 Motor Listrik Rp 9 Jutaan

Viar CR2 yang merupakan motor listrik hanya seharga Rp 9 juta. Foto : Vir--

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID– Viar Motor Indonesia (VMI) resmi memperkenalkan produk terbarunya.
 
Viar memperkenalkan Viar C2 motor listrik Rp 9 jutaan pada 6 Juni 2022. Motor mengusung konsep ramah lingkungan ini 
mengusung konsep modern modern minimalis.
 
Frengky Osmond, selaku Marketing Manager VMI mengungkapkan bahwa Viar C2 juga dilengkapai dengan berbagai fitur layaknya sepeda motor lainya.
 
“Adapun fitur dari motor listrik Rp 9 jutaan antara lain lampu penerangan, lampu sein, lampu rem, spion, klakson dan penunjuk informasi kecepatan hingga tombol parkir untuk mencegah akselerasi tanpa disengeja ketika tuas kecepatan di putar,” tambah Frengky.
 
Salah satu kelebihan yang ditawarkan oleh VMI dengan motor listrik Rp 9 jutaannya adalah kemudahan dalam pengoperasian saat berkendara dengan jarak dekat.
 
 
 
Viar C2 dilengkapi dengan tempat duduk untuk pebonceng dan memiliki jangkauan berkendara hingga 50 km untuk sekali pengisian daya baterai.
 
Sedangkan target pasar dari motor listrik Rp 9 jutaan ini menyasar pengguna kaum milenial dan ibu rumah tangga.
 
Viar C2 menggunakan roda berukuran 2.50 - 10 inchi yang dipadukan dengan ban tubeless serta dilengkapi pengereman tipe cakram untuk roda depan dan model tromol pada roda belakang.
 
Dalam memberikan dukungan performa dalam berkendara, Viar C2 mengusung motor berkekuatan 500 watt dengan kecepatan maksimum 32 km/jam sehingga sangat aman dan nyaman untuk digunakan menemani beraktivitas di lingkungan pemukiman.
 
Frengky menambahkan bahwa Viar C2 mengusung desain modern minimalis Viar C2 yang tersedia dengan pilihan warna yang menarik.
 
“Tak hanya itu, yang menjadikan Viar C2 layak dipilih adalah penggunaan socket anti air sehingga memungkinkan pengguna berkendara di berbagai kondisi, baik cerah maupun hujan,” lanjut Frengky.
 
Pada kluster panel motor listrik Rp 9 jutaan ini memberikan penunjuk informasi model digital yang menyajikan indikator informasi untuk kecepatan, jarak tempuh dan indicator daya baterai sehingga pengendara bisa memprediksi jarak tempuh selanjutnya.
 
Pada setang bagian kanan terdapat tuas rem depan, grip akselerasi dan switch parkir. 
 
Sedangkan pada setang kemudi bagian kiri terdapat tombol klakson, tombol lampu sein, serta tuas rem belakang.
 
Ingin Tau Rasanya Punya Harta Miliaran? Model ini masih menggunakan kunci model kontak manual untuk dapat menghidupkan kendaraan yang juga berfungsi sebagai kunci stang dan membuka bagasi.
 
Sedangkan untuk menambah keamanan, Viar C2 dilengkapi remote yang berfungsi sebagai keyless untuk pengendalian jarak jauh.
 
“Untuk keamanan kendaraan, Smart Key ini berfungsi untuk mengaktifkan dan menonaktifkan alarm, dapat pula digunakan untuk menghidupan Viar C2 tanpa menggunakan kunci kontak dan mendeteksi keberadaan kendaraan seperti di lokasi parkir,” terang Frengky.
 
 
 
Viar C2 dipasarkan dengan harga Rp 9.600.000,- untuk wilayah Jakarta dan hadir dalam beberapa pilihan warna, di antaranya Shining Red, Cool Blue, Sweet Green, dan Bright Yellow.
 
Dalam memberikan kenyamanan kepada konsumen, VMI  memberikan garansi untuk Viar C2 berupa 5 tahun untuk rangka, 1 tahun untuk komponen elektrik dan battery, serta 6 bulan untuk pengisi daya.
 
Selama periode bulan Juni, konsumen akan mendapatkan potongan sebesar 3 persen hingga Rp 1.500.000 dan juga saldo Go-Pay senilai Rp  200.000 tanpa diundi untuk setiap pembelian unit Viar C2 melalui Tokopedia. (viz)
 
 
Artikel ini sudah tayang di disway.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: