Presiden Jokowi Apresiasi Usulan Pj Bupati Tebo Terkait Pembangunan Infrastruktur Melalui APBN

Presiden Jokowi Apresiasi Usulan Pj Bupati Tebo Terkait Pembangunan Infrastruktur Melalui APBN

Pj Bupati Tebo, Aspan -ist -

MUARATEBO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Menindaklanjuti hasil audiensi dengan BPPW, BPJN, dan BWSS Jambi, terkait support kegiatan infrastruktur untuk pembangunan Kabupaten Tebo melalui APBN tahun 2023, Penjabat (Pj) Bupati Tebo, Aspan, menyampaikan langsung kepada Presiden RI, Joko Widodo, pada kesempatan acara konsolidasi penyelenggaraan pemerintah dan pelayanan publik di daerah serta menguatkan sinergitas pemerintah pusat dan pemerintah daerah, di Istana Negara. Selasa 7 Juni 2022.

"Alhamdulillah, tindaklanjut hasil audiensi dengan BPPW, BPJN dan BWSS Jambi kemarin, sudah kita sampaikan langsung ke Presiden," kata Aspan, saat dikonfirmasi langsung Jambi Independent.

Lanjutnya, setelah pertemuan ini, pihaknya akan mengusulkan dengan Komisi V DPR RI. "Kita akan usulkan lagi dengan Komisi V DPR RI, semoga dapat dikabulkan atau terealisasi oleh pemerintah pusat, karena Tebo sangatlah membutuhkan," jelas Aspan.

"Kita akan usahakan untuk pembangunan Kabupaten Tebo dari dana pusat, sehingga tidak mengandalkan APBD Tebo, yang jelas kita akan lakukan pemerataan pembangunan untuk Kabupaten Tebo," pungkasnya. (wan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: