Polisi Pastikan Benda Mencurigakan di Jalan Asia Afrika Bukan Bom

Polisi Pastikan Benda Mencurigakan di Jalan Asia Afrika Bukan Bom

Tim Gegana berjaga di tempat kejadian perkara (TKP)--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Setelah sempat membuat heboh, Polisi memastikan temuan benda yang diduga bom di Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, tidak terbukti.

Hal tersebut Berdasarkan pemeriksaan oleh petugas dari Gegana Brimob, benda tersebut berisikan paket bahan peledak jenis TNT, sejumlah peluru tajam, dan satu pucuk senjata api.

"Laporan penemuan benda mencurigakan ini diterima Polisi sekitar pukul 20.30, oleh petugas yang hendak merenovasi rumah di lokasi kejadian,"  kata Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung seperti dikutip dari JPNN.COM.

Barang yang Ditemukan di TKP sudah dicek oleh Anggota Gegana ini, hasilnya sejumlah peluru tajam yang menurut hasil olah TKP masih aktif. Kemudian, beberapa kaliber, dan beberapa bahan TNT ada yang sudah mencair dan satu pucuk senjata api.

BACA JUGA:Sudah Di Depan Mata, Kenaikan Harga Minyak Mentah Arab

BACA JUGA:Diduga Terlibat Terorisme, Petinggi Khilafatul Muslimin, Abdul Qadir Baraja Diringkus

Lebih lanjut, kata Aswin, setelah diperiksa benda menncurigakan itu bukanlah bom, namun temuan senjata api benar adanya.

"Saat ini, barang bukti itu sudah diamankan dan dibawa ke Mako Brimob Cikeruh untuk kemudian dihancurkan di sana," jelasnya.

Sebelumnya, polisi menerima laporan adanya temuan benda mirip bom dan senjata api di Jalan Asia Afrika. (*/dra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: