Perbaikan Jalan Fatah Laside yang Rusak Tidak Tercover Bangkit Berdaya

Perbaikan Jalan Fatah Laside yang Rusak Tidak Tercover Bangkit Berdaya

RUSAK: Jalan di kawasan Thehok rusak-Gita Savana/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Keluhan jalan rusak bukan hal umum lagi bagi warga Kota JAMBI. Sebab, di setiap wilayah masih memiliki jalan rusak yang mengganggu pengendara.

Salah satunya di Kelurahan Thehok, RT 18 Keluhan jalan rusak itu sudah sampai ke telinga lurah setempat. Ia pun membenarkan bahwa ada keluhan dari warga dan pengendara, dan kerap menjadi keluhan karena menyebbakan pengemudi terjatuh.

Lurah Thehok, Sugeng Sunuadi mengatakan, jalan itu sebenarnya merupakan jalan perbatasan antara Kelurahan Kebun Handil dan Thehok.

“Itu Jalan Fatah Laside, jalan batas antara Kelurahan  Kebunhandil, Kecamatan Jelutung dan Kelurahan  Thehok,” katanya.

BACA JUGA: Tidak Semua Siap Bawa Bekal Sendiri, Sekolah Tetap Harapkan Ada Kantin

BACA JUGA:Ini Fitur Baru Instagram Yang Bisa Membantu Orang Tua

Kata dia, nantinya akan dikerjakan melalui Dinas PUPR Kota Jambi. Sebab, jalan tesebut tidak tercover oleh Bangkit Berdaya yang dikerjakan oleh masyarakat.

“Memang ada nanti bakal dikerjakan, mellaui Dinas PUPR,” ujarnya.

Sementara, diberitakan sebelumnya bahwa lubang besar di jalan tersebut sangat mengganggu aktivitas pengendara di sekitar jalan tersebut.

Jalan yang tak cukup besar tersebut, memiliki banyak lubang. Terlebih di depan lorong Jalan Bandar Rejo tersebut. Ada satu lubang besar yang cukup dalam.

BACA JUGA:Menko Airlangga Dorong Program Santriprenur untuk Ciptakan Wirausahawan yang Tangguh

BACA JUGA:Mau Tanya-tanya Tentang Produk Honda? Hubungi SISCA Aja

Bahkan, informasi dari warga sekitar pun, pengendara kerap jatuh lantaran masuk ke lubang tersebut. “Ado la beberapo kali pengendara jatuh karena masuk ke lubang itu,” ujar Yudhi, salah satu warga di sekitar.

Dirinya mengatakan, selain membahayakan, jalan itu juga kerap membuat aktivitas cukup terkendala lantaran macet. “Karena ada beberapa jalan berlubang, dan jalannya juga kecil, jadi memang sering macetnya,” kata dia.(tav/zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: