Bupati Tanjab Barat Tinjau Lokasi Kebakaran di Kualatungkal dan Berikan Sejumlah Bantuan

Bupati Tanjab Barat Tinjau Lokasi Kebakaran di Kualatungkal dan Berikan Sejumlah Bantuan

Bupati Tanjab Barat Tinjau Lokasi Kebakaran di Kualatungkal--

KUALA TUNGKAL, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Bupati Kabupaten Tanjab Barat, Drs. H Anwar Sadat,M. Ag menyerahkan bantuan kepada Korban Kebakaran di Gang Sentral RT 17, Kelurahan Kampung Nelayan, Kecamatan Tungkal Ilir, Senin (30/05/2022).

Saat menyerahkan bantuan sekaligus meninjau Lokasi Musibah kebakaran di di Kelurahan Kampung Nelayan, Bupati H Anwar Sadat turut didampingi Sekda H Agus Sanusi, para Kepala OPD terkait, Camat Tungkal Ilir dan Lurah.

"Kebakaran ini Musibah yang luar biasa yang Bapak Ibu terima. Karena itu adalah rahasia Allah SWT. Sebagai orang beriman harus banyak bersabar atas ujian yang Allah berikan. Yakin dan percayalah setiap Ujian ada hikmah yang Allah SWT berikan kepada kita."Ungkap Anwar Sadat usai menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Korban Musibah kebakaran.

Kepada Korban H Anwar Sadat juga menyampaikan, dengan hikmah ini pula hendaknya menjadi kesabaran, lebih berserah diri kepada Allah SWT. "Apa yang kita miliki semua titipan Allah SWT." Ucap Bupati.

Bupati Tanjab Barat H Anwar Sadat mengatakan, Pemerintah daerah akan sekuat tenaga memberikan bantuan.

Sehubungan dengan hal itu Bupati H Anwar Sadat menyampaikan, saat ini bantuan yang diberikan berupa Beras, Makanan untuk Anak dan lainnya.

"In sya Allah sambil memberikan bantuan, kita mencarikan upaya lainnya. Nanti kita akan mencarikan solusi. Minimal kita upayakan dapur dulu untuk tempat tinggal sementara." Sebut

"Kami atas nama Pemerintah daerah turut berduka cita. Mohon ditingkatkan kesabaran kita dengan Tuhan. Ujian itu selalu ada dalam hidup kita. Tidak sehat, sakit, kebakaran, Banjir dan sebagainya ujian yang Allah berikan kepada kita.
Insya Alah ada hikmah dibalik musibah yang bapak ibu terima ini." Imbuhnya.

Bupati Tanjung Jabung Barat Drs H Anwar Sadat, M. Ag menghimbau kepada masyarakat untuk berhati - hati. Waspada jangan ada nanti karena kelalaian bisa terjadi Musibah kebakaran.

Adapun bantuan yang diberikan yakni berupa Beras 20 Kilogram 15 Karung, Sarden 60 Kaleng, Indomie Goreng 15 Dus, Goodie Bag 15 Pcs. Kemudian laukpauk 150 Paket, Makanan Anak 30 Paket, Family Kit 15 Paket, Matras 15 Buah, Selimut 30 Buah dan Kasur 15 Buah. (Rul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: