Bupati Tanjab Barat Sambut Kunjungan Gubernur Jambi Momentum Halal Bihalal

Bupati Tanjab Barat Sambut Kunjungan Gubernur Jambi Momentum Halal Bihalal

Bupati Tanjab Barat Sambut Gubernur Jambi--

KUALATUNGKAL, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Bupati Tanjungjabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag didampingi Wakil Bupati Hairan, SH menyambut kunjungan Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos. M.H beserta Pemerintah Provinsi Jambi dalam rangka Halal Bihalal Pemprov Jambi dengan Pemkab Tanjab Barat bertempat di rumah dinas Bupati, Selasa, (17/05/2022).

Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag dalam sambutannya mengatakan semoga dengan kunjungan Gubenur Jambi dalam rangka halal bihalal ini dapat mempererat tali silaturahmi Pemerintah Provinsi Jambi dengan Kabupaten Tanjab Barat, serta sinergi dalam kebersamaan membangun Jambi MANTAP 2024 dan Tanjungjabung Barat BERKAH.

"Terimakasih atas kunjungan Gubernur Jambi beserta rombongan dalam rangka Halal Bihalal semoga dapat mempererat tali silaturahmi antaran Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat dan Pemerintah Provinsi Jambi." Ucap Bupati Tanjab Barat.

Dalam momentum tersebut Bupati juga menyampaikan permasalahan listrik dihadapan Gubernur Jambi dan berharap Pemprov dapat membantu mencarikan solusi mengenai kondisi listrik di Tanjab Barat yang sering mengalami pemadaman dan rendahnya voltase daya.

"Dari 11 kabupaten kota yang ada diprovinsi Jambi, Kabupaten Tanjab barat yang sering mengalami pedaman listrik hampir setiap hari. Kita bersama gubenur Jambi akan carikan solusinya untuk permasalahan ini." Ungkapnya.

Gubernur Jambi Dr. Al Haris S.Sos, M.H dalam sambutannya mengatakan kunjungan pihaknya di Bumi Serengkuh Dayung Serentak ke Tujuan Kabupaten Tanjab Barat dalam rangka silaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten sekaligus dengan Tokoh masyarakat.

"Kami selaku Pemerintah Provinsi Jambi mohon maaf dengan masyarakat Tanjab Barat, contohnya masalah Listrik, belum bisa sepenuhnya masyarakat puas dengan pelayanan PLN, Kami juga akan minta ke kementerian untuk segera memanggil pihak PLN, karena di Tanjab Barat ini permasalahan listrik belum selesai." Tutur Gubernur Jambi.

"Untuk itu tugas kami mempercepat pembangunan Sutet. Tugas kita kedepan membantu masyarakat, contohnya mengenai permasalahan listrik ini." Sambungnya.

Diakhir pertemuan itu dilanjutkan dengan saling berjabat tangan antara Gubernur Jambi, Bupati, Wakil Bupati dengan Masyarakat

Turut hadir Wakil Bupati Tanjab Barat, Hairan, SH, Asisten dari Provinsi, Para Kepala Biro Provinsi Jambi, Sekda Tanjab Barat Ir. H. Agus Sanusi, M.Si, Kapolres Tanjab Barat, Dandim 0419/Tanjab, Asisten, sejumlah kepala OPD, Camat, dan undangan lain nya. (Rul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: