Bupati Bungo Hadiri Halal Bihalal dengan keluarga Besar Dusun Panjang

Bupati Bungo Hadiri Halal Bihalal dengan keluarga Besar Dusun Panjang

Bupati Bungo Hadiri Halal Bihalal dengan keluarga Besar Dusun Panjang--

MUARA BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Dalam rangka memperdalam, mempererat,menambah rasa persatuan serta untuk memperkuat sesama saudara dan silaturahmi keluarga besar Dusun Panjang (IKBDPS) melaksanakan acara halal bihalal 1443H & bersilaturahmi bersama Bupati BUNGO H Mashuri pada Minggu 5 Juni 2022.

Halal bihalal dan bersilaturahmi berlangsung di Gedung Dharmawanita Kabupaten BUNGO.

Bupati BUNGO Mashuri, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat dusun panjang yang telah mengadakan halal bihalal bersama kami.

"Kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh segenap keluarga besar dusun panjang yang sudah mengadakan acara halal bihalal, walaupun bukan Syawal sudah kita lewati, halal bihalal ini bukan saja di bulan Syawal saja yang kita laksanakan, tetapi halal bihalal ini kapan saja dan di mana saja bisa kita laksanakan," ujar Bupati BUNGO Mashuri.

BACA JUGA:Ajak Masyarakat Bantu Awasi Aksi Penyelundupan, Ini Imbauan Kapolsek Sadu

BACA JUGA:Polsek Sadu Gencar Melakukan Razia Masuknya Barang Ilegal

"Karena keluarga adalah modal utama untuk mencapai tujuan hidup, maka, silturahmi yang terjalin dengan baik, akan membuat seluruh anggota keluarga berkesempatan memperoleh kemuliaan,” kata bupati.

Di zaman sekarang ini, zaman era digitalisasi kata dia khawatir melihat anak-anak yang harinya penuh dengan game online. Jangan kan di game saja mereka habiskan waktunya sehari-hari, bahkan dalam sehari anak-anak kita menghabiskan waktunya buka Medsos seperti Facebook (FB) capai 7 hingga 8 jam dalam sehari.

"Kita sebagai orang tua tolong perhatikan anak-anak kita dalam kegiatannya sehari, jangan habiskan waktu mereka dengan yang tidak bermanfaat," pinta Bupati.

Dalam acara halal bihalal ini, Dusun Panjang fokus dengan pembangunan Mesjid Baiturrahman yang ada di Dusun Panjang, yang mana saat ini kondisi mesjid tersebut lagi tahap pembangunan.

BACA JUGA:Hotman Paris Turun Tangan, Bantu Keluarga dari Lampung yang Curhat di Medsos

BACA JUGA:Gunakan Kamera Utama 50MP dan 13MP untuk Selfie, Motorola Perkenalkan Moto G4

"Saya pribadi untuk membantu pembangunan mesjid Baiturrahman sebesar Rp20 juta, semoga dengan nominal tersebut bisa mengurangi beban masyarakat Dusun Panjang dalam pembangunan," pungkas Bupati.

Selanjutnya, ketua panitia M Hasbi di sela-sela akhir acara mengajak masyarakat Dusun Panjang untuk mengadakan lelang dalam pembangunan mesjid tersebut.

Sementara itu, Ketua Panitia IKBDP Muhammad Hasbi ketika diwawancarai Jambi Independent mengucapkan, terima kasih kepada Bupati yang telah berkenan hadir dalam acara halal bihalal 1443H dan silaturahmi bersama keluarga besar dusun panjang.

"Sesuai dengan yang disampaikan dengan Bupati Bungo tadi, bahwa halal bihalal ini kita sebagai sesama perlu dilaksanakan untuk menjalin tali silaturahmi antara satu dengan yang lainnya," ujarnya.

BACA JUGA:Jokowi Respon Koalisi Indonesia Bersatu, Projo: KIB Manuver Cerdas

BACA JUGA:Menkominfo Dorong Percepatan Analog Switch Off di Daerah, Bentuk Tim Kolaborasi

Dirinya mengakui bahwa, acara silaturahmi ini diadakan baru dua kali dikarenakan beberapa waktu lalu tidak bisa dilaksanakan dikarenakan adanya wabah penyakit Covid-19.

"Semoga dengan adanya acara ini masyarakat dusun panjang bisa membantu program visi dan misi bapak bupati dan wakil bupati ke depannya," kata M Hasbi (Mai)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: