Airlangga Hartarto Tegaskan KIB Tidak Memecah Belah Masyarakat

Airlangga Hartarto Tegaskan KIB Tidak Memecah Belah Masyarakat

Airlangga Hartarto--

JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto dalam pidato silaturahmi Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) dihadapan seluruh kader Golkar, PAN dan PPP mengungkapkan, koalisi KIB mendapatkan sambutan yang positif di masyarakat publik. 

Airlangga Hartarto mengungkapkan, masyarakat publik merespon secara antusias yang dibentuk oleh Golkar, PAN dan PPP. 

"KIB merupakan Harapan Baru dalam perpolitikan Indonesia, Rakyat memiliki ekspektasi akan adanya suasana politik yang santun dan sejuk, dengan mengedepankan politik Gagasan dan ide sekalipun kompetisi politik merupakan sebuah keniscayaan dalam demokrasi yang kita anut saat ini," ungkap Airlangga Hartarto.

Sambung Airlangga Hartarto, tadi sudah disampaikan secara baik oleh bapak Soeharso (Ketum PPP) kita sudahi politik identitas yang menimbulkan polarisasi yang tajam, yang dapat mengoyak tenun kebangsaan kita, dengan Koalisi Indonesia bersatu kita ciptakan atmosfer politik persatuan dalam kebersamaan untuk menghadapi kontestasi politik tahun 2004 yang akan digelar pada bulan Februari 2024.

"Ini waktu kurang dari 18 bulan koalisi ini merefleksikan implementasi dari Pancasila untuk tidak memecah belah masyarakat demi kepentingan politik sesaat," kata Airlangga Hartarto. 

Ketum Golkar ini juga mengungkapkan, bahwa KIB akan melanjutkan pembangunan Presiden Jokowi kedepan. (muz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: