Ucapkan Selamat, Sinsen Kunjungi Harian Pagi Jambi Independent

Ucapkan Selamat, Sinsen Kunjungi Harian Pagi Jambi Independent

PT.Sinar Sentosa mengunjungi Harian Pagi Jambi Independent. Foto : ist --

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT-PT.Sinar Sentosa Primatama main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi menyempatkan diri hadir ke Gedung Graha Pena Jambi Independent,Sabtu 4 Juni 2022.
 
Kehadiran PT. Sinsen selain bersilahturahmi juga sekaligus memberi selamat atas Hari Ulang Tahun Harian Pagi Jambi Independent yang ke 27 tahun.
 
 
 
Hadir perwakilan dari PT Sinar Sentosa Ajeng Tria Eka Putri, Public Relations SPV dan Ghea Liaviany, Marketing Sales SPV. 
 
Kehadiran PT. Sinar Sentosa di sambut langsung oleh Hamsir,Pimpinan Perusahaan Jambi Independent. Hamsir mengucapkan terima kasih atas kedatangan dan perhatian  Sinsen kepada Jambi Independent. 
 
Dirinya berharap kerjasama yang selama ini terjalin bisa semakin baik kedepannya. "Kami mengucapkan terima kasih atas kedatangan tim dari Sinsen. Kami berharap silahturahmi kita bisa semakin terjalin dan kerjasama bisa semakin erat dan lebih baik lagi kedepannya," bebernya.
 
 
 
Sementara Ajeng,Tria Eka Putri, Public Relations SPV PT Sinar Sentosa berharap kedepannya Jambi Independent bisa semakin maju dan kerjasama yang terjalinpun semakin baik.
 
"Saya mewakili PT Sinar Sentosa mengucapkan selamat HUT ke 27 tahun untuk Jambi Independent dan sukses selalu," ujarnya. (viz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: