Beli Motor Honda Sekarang,Gratis Ganti Oli dan Servis 1 Tahun Perawatan

Beli Motor Honda Sekarang,Gratis Ganti Oli dan Servis 1 Tahun Perawatan

PT. sinar Sentosa memberikan promo menarik untuk pembelian motor Honda selama Juni 2022. Foto : ist --

JAMBI- PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi kembali memberikan kabar gembira untuk konsumen setianya.
 
Service Deputy Manager Sinsen Nubit Mahesa mengatakan kali ini Sinsen memberikan program menarik berupa penawaran gratis ganti oli dan servis 1 tahun perawatan.
 
 
 
Dengan syarat pembelian awal motor di cabang Dealer Honda Sinsen Group, yaitu Sinsen Abunjani Sipin, Sinsen Paal 6, Sinsen Wahidin, Sinsen Bahar, Sinsen Bulian, Sinsen Handil, Sinsen Tebing, CKIS 1, CKIS 2, MWP Sengeti, MWP Rimbo, Surya Mandala Talang Bakung, Surya mandala Sebapo, CSM Mandiangin, dan CSM Sarolangun.
 
 
 
“Program ini merupakan salah satu cara Sinsen untuk mengapresiasi konsumen setia Honda. Semoga masyarakat Jambi puas dengan program yang kami berikan” tambah Nubit.
 
Sebagai Informasi, saat ini Sinsen telah memiliki 61 bengkel resmi atau AHASS (Astra Honda Authorized Service Station), didukung dengan 220 tenaga mekanik handal dan tersertifikasi yang tersebar di Provinsi Jambi guna menunjang layanan purna jual sepeda motor Honda. (viz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: