Tak Kunjung Ada Perbaikan, Kondisi Rumah Harahap di Mendalo Darat Mengkhawatirkan

Tak Kunjung Ada Perbaikan, Kondisi Rumah Harahap di Mendalo Darat Mengkhawatirkan

Kondisi truk yang hingga kini belum dievakuasi.-ist-https://jambiindependent.disway.id/

SENGETI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Diduga rem blong, satu ruk fuso bernopol BE 8898 BI bermuatan beras mengantam rumah M Harahap (71), warga Mendalo Darat RT 01, Kecamatan Jaluko, Jumat 27 Mei 2022 lalu.

 

Saat itu, dikatakan M Harahap dia hendak pulang dari masjid terdekat. Dari kejauhan ia melihat ada truk warna hijau terparkir di depan rumahnya.

 

Tiba di rumah, ia terkejut melihat bagian depan rumahnya sudah dalam kondisi rusak di hantam bagian belakang truk tersebut. Beruntung istrinya yang di rumah tidak terkena hantaman truk tersebut.

 

“Saat itu sedang di daput,” kata dia.

 BACA JUGA:Airlangga : Realisasi Inflasi Mei 2022 Masih Terkendali

BACA JUGA:Hadir Dengan Fitur Kekinian, Huawei Boyong Watch Fit 2 dan GT 3 Pro Segera Meluncur ke Indonesia

Informasinya, saat itu truk tersebut melaju dari arah Lampung menuju Pekanbaru. Setiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), diduga truk tersebut tak kuat menanjak dan tiba-tiba mati.

 

Sontak saja, truk tersebut langsung mundur dengan kecepatan penuh dan menghantam rumahnya. Hingga kini, kata M Harahap, belum ada penyelesaian ganti rugi terhadap kerusakan rumah tersebut.

 

“Belum ada kesepakatan untuk perbaikan rumah saya,” kata dia.

 

Jika ditotal, M Harahap mengalami kerugian hingga ratusan juta akibat kerusakan tersebut. “Untuk perbaikan rumahnya belum ada kejelasan dari pihak penanggung jawab,” kata dia.

 

Untuk itu, ia berharap segera ada pertanggung jawaban terhadap kerusakan tersebut. “Mobil juga belum ditarik, karena kalau ditarik rumah saya roboh,” jelasnya. (sub/zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://jambiindependent.disway.id/