Bupati Bungo Salurkan Bantuan Korban Kebakaran

Bupati Bungo Salurkan Bantuan Korban Kebakaran

Bupati Bungo salurkan bantuan kebakaran-ist-

MUARABUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pemerintah Kabupaten Bungo kembali menyalurkan bantuan bagi korban kebakaran yang terjadi di Sungai Pinang, pada Senin, 30 Mei 2022 lalu.

Bupati Bungo, Mashuri didampingi Kepala OPD, staf ahli Bupati, dan ketua TP PKK Kabupaten Bungo mengatakan bantuan ini sebagai bentuk empati dan kepedulian Pemerintah Kabupaten Bungo bagi para korban yang tertimpa bencana.

“Kami dari Pemkab Bungo menyalurkan bantuan sebagai bentuk empati Pemerintah Kabupaten Bungo,” kata Mashuri.

Bantuan berupa stok penyangga kebutuhan (Buffer stock) dan sandang yang diharapkan mampu menyokong kebutuhan hidup sehari-hari para korban sembari memulihkan fisik dan mental dari bencana yang baru saja dialami.

BACA JUGA:Ketua TP PKK Muarojambi Jenguk Anak Kembar 3 di Desa Senaung, Begini Kondisinya

BACA JUGA:Penandatanganan Pakta Integritas Penerimaan Catar Akmil TA 2022, Danrem 042/Gapu: Percayakan Kami Menyeleksi

"Bupati Bungo Mashuri berharap kejadian bencana kebakaran seperti ini, dapat dijadikan pelajaran bagi masyarakat untuk lebih waspada,” harapnya.

Ia menyampaikan ucapakan dukacita atas terjadinya bencana kebakaran di rumah warga tersebut.

Pada peristiwa tersebut, 4 pintu bedeng ludes terbakar, di antaranya 2  rumah hangus beserta barang-barangnya, dan 2 lagi hanya rumah saja yang habis terbakar.

Sementara itu, Purwanto selaku korban kebakaran bersyukur dengan adanya simpati dan empati dari Pemerintah Kabupaten Bungo.

BACA JUGA:Bejat! Seorang Ayah di Kualatungkal Setubuhi Anak Kandung Sendiri, Ini Penjelasan Kapolres AKBP M Arta

BACA JUGA:Petugas Bea Cukai Jambi Pasang Sticker Operasi Gempur di Toko Penjual Rokok Tanpa Izin 

"Terima kasih atas kehadiran Bupati Bungo yang telah datang langsung menengok keadaan kami yang kena musibah kebakaran, yang mana pada kebakaran tersebut rumah kami habis terbakar semuanya nggak ada yang tersisa," ucapnya. (mai)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: