Duarr! Mobil Pick Up di Bungo Terbakar saat Melaju, Diduga Ini Penyebabnya

Duarr! Mobil Pick Up di Bungo Terbakar saat Melaju, Diduga Ini Penyebabnya

Kondisi mobil pick up yang terbakar. Di bak nya terdapat beberapa jerigen diduga berisi minyak.-Ist-Jambiindependent.disway.id

MUARABUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Satu mobil pick up tanpa nomor Polisi terbakar Rabu 1 Juni 2022, pukul 05.00 tadi, saat melintas di Jalan Lintas Sumatera Km 62 Tukum I Sirihsekapur atau tepatnya di jalan menuju PT Star Rubber.

 

Seorang saksi yakni, Hamdani Security PT Star Rubber membenarkan peristiwa tersebut. Kata dia, saat itu ia mendengar ada suara ban pecah dan kemudian keluar percikan api dari kejauhan.

 

"Kami lakukan pertolongan pemadaman dengan unit mobil pemadam perusahaan setelah itu sopir dan satu penumpang nya kabur dan api makin besar. Kami hubungi Damkar Jujuhan untuk bantu memadamkannya. Diduga ada minyak dan ban bekas dalam mobil tersebut di bak mobil, "ungkap Hamdani.

 

Sementara, Topik petugas Damkar Jujuhan mengatakan, pihaknya ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) pada pukul 05.20 usai mendapat laporan tersebut.

BACA JUGA:Penderita Hipertensi Akibat Rokok di Indonesia Meningkat 10 Persen

BACA JUGA:2 Bulan Lockdown, Shanghai Dibuka Lagi Hari Ini 1 Juni 2022

 

"Sopir dan satu penumpang nya kabur. Di bak mobil ada ban bekas juga ada jerigen, apakah itu berisi bahan bakar apa tidak nya belum jelas," kata dia.

 

Penyebab Kejadian kebakaran tersebut bisa jadi dikarenakan salah satu ban mobil nya meletus maka timbul percikan api.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://jambiindependent.disway.id/