Kapolda Jambi Bertemu Pengurus SPI Jambi, Ini Harapannya

Kapolda Jambi Bertemu Pengurus SPI Jambi, Ini Harapannya

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, saat bersilaturahmi dengan pengurus SPI Wilayah Jambi.--Bid Humas Polda Jambi

Jambi, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kapolda Jambi Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo, bersilaturahmi bersama pengurus Serikat Petani Indonesia (SPI) Jambi pada Selasa, 31 Mei 2022. 

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, memberikan arahan terkait isu permasalahan yang terjadi di beberapa kawasan lahan yang berkaitan dengan SPI wilayah Provinsi Jambi.

"Saya melihat bahwa SPI Jambi cukup eksis dan sudah ada di mana-mana, seperti di kawasan WKS Wilayah Kabupaten Tanjab Timur, di TNKS Kabupaten Merangin. SPI sering hadir. Maka dari itu saya adakan pertemuan ini untuk berkenalan dan bersilaturahmi bersama pengurus SPI" ucap Kapolda Jambi. 

Sarwadi selaku Ketua Serikat Petani Indonesia (SPI) Jambi bersama pengurus SPI, sangat menghargai pertemuan tersebut membahas permasalahan lahan di wilayah Jambi. 

BACA JUGA:Tewas di Tangan Sang Kakak, Usai Sempat Telanjangi Sang Ibu Kandung

BACA JUGA:DPD Golkar Tanjab Barat Sudah Ajukan Surat, Terkait PAW Budi Azwar

Kapolda Jambi berharap, kedua belah pihak dapat berkomunikasi dengan baik dan  berkolaborasi. "Sehingga dapat menyelesaikan permasalahan yang ada sesuai dengan aturan yang berlaku," kata dia. 

Lanjutnya, misi SPI sudah sangat jelas, yaitu untuk mensejahterakan rakyat. Rachmad berharap SPI dapat bekerjasama dan mengedukasi masyarakat setempat agar tidak terjadi konflik terkait lahan. (rib)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: