Temui Bupati, Pimpinan DPRD Merangin Singgung Masalah Sekda Fajarman

Temui Bupati, Pimpinan DPRD Merangin Singgung Masalah Sekda Fajarman

Ketua DPRD Merangin, Herman Efendi saat memberikan jawaban atas kunjungannya ke ruangan Bupati Merangin.-Ali Amin-Jambiindependent.disway.id

BANGKO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pimpinan DPRD Merangin lakukan pertemuan dengan Bupati Merangin, Mashuri bertempat di ruang kerja Bupati Merangin, Selasa 31 Mei 2022.

 

Pantauan media ini, Ketua DPRD Merangin, Herman Efendi didampingi Wakil Ketua I, Zaidan Ismail keluar dari ruang kerja Bupati Merangin. 

 

Kepada awak media, Herman Efendi mengatakan, tujuan pimpinan DPRD Merangin datang bertemu Bupati, pertama silaturahmi, kedua membahas terkait surat mosi tak percaya terhadap Sekda Merangin, Fajarman. 

 

"Kami sampaikan ke Bupati, bahwa kami tidak punya kepentingan dalam masalah ini. Kita sampaikan, kita ingin kabupaten Merangin kondusif," ujarnya. 

BACA JUGA:Tinjau Pembangunan Gedung Perpustakaan, Pj Bupati Tebo Minta Kualitas Dijaga

BACA JUGA:Nekat Larikan Mobil Debitur, 2 Orang Debt Collector Dirungkus Tim Macan Polresta Jambi

 

Efendi mengaku, pihaknya tidak ada kepentingan sedikitpun pada persoalan ini. DPRD Merangin hanya ingin keharmonisan dalam pemerintahan di kabupaten Merangin. 

 

Ditanya apakah jabatan Sekda harus diganti?, karena sedikitnya ada 18 pejabat Eselon II yang ikut menandatangani mosi tak percaya, tentu tidak akan ada lagi keharmonisan. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://jambiindependent.disway.id/