Tak Promosi Formula E, Sandiaga Uno Disebut Penghianat, Begini Tanggapannya

Tak Promosi Formula E, Sandiaga Uno Disebut Penghianat, Begini Tanggapannya

Mendapat kritik keras. 

Sebelumnya, akademisi Cross Culture, Ali Syarief mengkritik Sandiaga Uno soal yang dinilai tidak mempromosi ajang balap mobil listrik, Formula E.

Ali Syarief menyebut bahwa Sandiaga Uno tidak pernah berkomentar dan ikut mensukseskan ajang balap formula E di Ancol Jakarta. Padahal, formula E merupakan promosi pariwisata ke Internasional. 

BACA JUGA:Ini Lima Manfaat Sofware Absensi Online Bagi Perusahaan 

BACA JUGA:Polda Jambi Bongkar Kasus Investasi Bodong CV Jaya Mandiri Investama, 3 Pelaku Ditangkap

"Kita ingat semua ya, siapa @sandiuno , menjadi politikus dan dikenal umum karena bersama @aniesbaswedan saat Pilgub DKI dulu. Kita tidak mendengar, dia turut mensukseskan Formula E, padahal ini soal promosi Pariwisata yang mendunia.Hey, bangunlah," kata Ali Syarief melalui akun Twitter-nya, dikutip Senin 30 Mei 2022.

Menurut Ali Syarief, Sandiaga terkenal karena maju dampingi Anies Baswedan di Pilkada DKI Jakarta pada Pilgub 2017 lalu. 

Namun ketika saat ini bergabung dengan pemerintahan Joko Widodo, Sandiaga menyakiti penggemarnya. Ali Syarief bahkan menyebut Sandiaga penghianat. 

"Ketika @sandiuno menerima bergabung dengan yang pernah menjadi lawannya, yang sekaligus menyakiti banyak fans-fans fanatiknya, qadarullah, Ia tidak bisa monerehkan kemampuannya, membangun dunia pariwisata Indonesia, karena persoalan pandemi ini. Yang berbekas adalah 'penghianatan" kata Ali Syarief.(*)

Artikel ini telah tayang di fin.co.id, dengan judul Disebut Pengkhianat Karena Tak Promosi Formula E, Begini Kata Sandiaga Uno...

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: