Keluhkan Jalan Rusak di Kenali Besar, Warga: Kayak Naik Kuda!

Keluhkan Jalan Rusak di Kenali Besar, Warga: Kayak Naik Kuda!

Jalan rusak di Kenalibesar-Gita Savana/jambi-independent-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.IDJalan rusak dan berlubang masih saja ditemui di Kota Jambi. Seperti di Jalan Pattimura, Kelurahan Kenali Besar, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi.

Tak hanya berlubang satu atau dua, namun sepanjang jalan yang tak jauh dari SDN 219/IV Kota Jambi itu berlubang kecil-kecil di sepanjang jalan.

Pengendara yang melintas tentu akan meraasa tak nyaman. Sebab, perjalanan menjadi terguncang. “Kayak naik kuda, mana panjang lagi jalannya,” kata Banu, salah seorang pemotor.

Dirinya mengatakan, awalnya jalan tersebut dicor. Namun, saat ini jalanan berlubang. Jalan jadi tak merata, sehingga guncangan sangat terasa. 

BACA JUGA:Ada Kasus Stunting di Tambaksari, Lurah Lakukan Ini 

BACA JUGA:34 Personel Atlet SEA Games Dapat Penghargaan dari Kasad

“Meski kecil-kecil, tapi kalau lubangnya banyak, itu sama saja. Selain dak nyaman, ban motor juga jadi mudah rusak kalau sering dilewati,” kata dia.

Sebagai pemotor, dia berharap agar ada perhatian dari pemerintah untuk jalan tersebut. Terlebih, menurutnya banyak masyarakat yang menggunakan jalan tersebut untuk bepergian.

“Terus juga dekat dengan sekolahan. Jalanan di sini jadinya lama orang yang lewat, karena jadinya pelan-pelan. Kalau dihantam, lain perasaan, terguncnag-guncang,” ujarnya.

Sementara, Lurah Kenali Besar, Mansur sebelumnya mengatakan bahwa jalan di kawasannya memang banyak yang masih dalam kategori rusak. 

BACA JUGA:Cek Harga Minyak Goreng, Kasad Langsung ke Pasar 

BACA JUGA:Kelurahan Beri Pembekalan ke Panitia Sebelum Pemilihan Ketua RT

Namun, untuk pengerjaannya tak bisa dilakukan serentak, mengingat anggaran yang dikucurkan terbatas.

“Kita kan usulkan terus, namun saat realisasinya sesuai dengan anggaran yang dikucurkan. Jalan –jalan rusak sudah didata, usulan yang diterima kan ditampung dan disampaikan,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: