Racikan Perdana Erik Ten Hag Lawan Liverpool

Racikan Perdana Erik Ten Hag Lawan Liverpool

Erik Ten Hag --

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Manchester United (MU) menambah satu laga pramusim, yakni menghadapi Atletico Madrid.

Pertandingan akan berlangsung pada Sabtu 30 Juli di Oslo, Norwegia. Ini tepat tiga tahun sejak terakhir kami bermain di sana melawan Kristiansund pada tahun 2019 .

“Pramusim adalah bagian penting dari persiapan skuad untuk musim depan. Para pemain dan staf pelatih kami akan menikmati kesempatan untuk bermain melawan lawan berkaliber tinggi di Atletico Madrid, serta kesempatan untuk tampil di depan stadion penuh penggemar Norwegia yang bersemangat," kata direktur sepak bola Manchester United, John Murtough.

Selain melawan Atletico Madrid, MU juga akan meladeni Liverpool di Bangkok, Thailand.

BACA JUGA:Setelah Juara, Eden Hazard Janji ini ke Suporter Real Madrid

BACA JUGA:Finalissima 2022 Italia Vs Agentina: Duel Juara Euro 2020 dan Copa America 2021

Bangkok, Thailand 12 Juli 2022

Manchester United Vs Liverpool
Melbourne, Australia 15 Juli 2022

Melbourne Victory Vs Manchester United
Melbourne, Australia 19 Juli 2022

Manchester United Vs Crystal Palace
Perth, Australia 23 Juli 2022

Manchester United Vs Aston Villa
Oslo, Norwegia 30 Juli 2022

Manchester United Vs Atletico Madrid
Erik Ten Hag akan memimpin pertandingan pertamanya ketika MU menghadapi Liverpool di Bangkok pada 12 Juli sebelum terbang ke Melbourne untuk menghadapi Melbourne Victory pada 15 Juli dan Crystal Palace pada 19 Juli.

Bersama Manchester United, Erik ten Hag sepakat menandatangani kontrak berdurasi tiga musim atau sampai 30 Juni 2025. Berhasil membawa Ajax Amsterdam meraih enam trofi juara, Ten Hag diharapkan bisa mengantarkan MU kembali mengukir prestasi di Inggris dan Eropa.

Setelah tugasnya di Ajax berakhir, Erik ten Hag resmi diperkenalkan kepada publik. Dia telah memiliki gambaran terkait apa saja yang harus dilakukan untuk meningkatkan performa The Red Devils.

Selain itu, pelatih berusia 52 tahun tersebut juga dikabarkan mendapat masukan dan catatan dari Ralf Rangnick mengenai evaluasi tim, pemain, dan kelakuan anggota Manchester United. (slt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: