Berupaya Wujudkan Pelayanan Prima, Ini Inovasi Lurah Pasir Panjang

Berupaya Wujudkan Pelayanan Prima, Ini Inovasi Lurah Pasir Panjang

PELAYANAN: Pihak kelurahan saat meninjau kegiatan masyarakat, untuk tampung aspirasi guna menciptakan pelayanan prima.-Ist/Jambi Independent -

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Untuk mewujudkan pelayanan prima, Kelurahan Pasirpanjang, Kecamatan Danauteluk terus berupaya mendekatkan diri kepada masyarakat. Ini bertujuan untuk menyerap aspirasi dari masyarakat sekitar.

Lurah Pasirpanjang, Aditya mengatakan bahwa. pihaknya sebisa mungkin untuk menyerap aspirasi, pelayanan dan aduan warga. Program itu pun terangkum dalam Peogram Sapawarga di Kelurahan Pasir Panjang.

"Kita kan diminta untuk membuat inovasi. Nah, inovasi ini bukan hanya sekadar nama. Namun yang memang bisa berdampak bagi masyarakat. Melalui program Sapawarga inilah, kita akan mendengarkan aspirasi masyarakat," ujarnya.

Aditya mengatakan, program tersebut dibentuk sesuai dengan yang dibutuhkan oleh kelurahannya saat ini. Di mana, pihaknya bersama-sama melihat kondisi warga yang memiliki usaha atau pelaku UMKM.

BACA JUGA:Sering Banjir, Warga Sudah Berulang Kali Minta Perbaikan Box Culvert di Jalan Halmahera

BACA JUGA:Siap Layani Tuker Tambah Mobil Bekas, Moladin Ramaikan IIMS Surabaya

Selain mengetahui kondisi terkini bagi masyarakat, ia juga ingin melihat apa yang dikeluhkan masyarakat. Kata dia, dalam kegiatan itu tidak hanya saat kunjungan kerja saja.

Bahkan, aspirasi tersebut juga pihaknya tampung saat kegiatan informal seperti olahraga, dan sebagainya.

"Saat diminta untuk membentuk inovasi, kan harus menyesuaikan dengan kondisi daerah. Nah, di kawasan kita ya seperti ini," kata dia.

Setelah mendapatkan aspirasi, menurut Aditya, akan ditindaklanjuti ke jenjang berikutnya. (tav/zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: