Conte Bertahan di Tottenham

Conte Bertahan di Tottenham

Antonio Conte --

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Beberapa syarat yang diajukan Conte yakni merekrut sejumlah pemain incarannya yang dinilai berpotensi mengangkat Spur meraih tropi Premier League musim depan.

Teka-teki kemana Antonio Conte berlayar akirnya terjawab. Mantan juru taktik Juventus itu memilih bertahan di Tottenham Hotspur. Tentu dengan beberapa syarat.

Ya, manajeman Tottenham Hotspur lega, setalah pria asal Italia itu bertahan untuk musim depan menyusul pembicaraan positif dengan direktur pelaksana klub Fabio Paratici di Turin pada hari Sabtu 29 Mei 2022.

Bertahannya Conte tentu bukan tanpa alasan. Ini juga didorong oleh manajemen Spurs yang memberikan suntikan uang tunai sebesar £ 150 juta ($ 187.64 juta) dari pemegang saham mayoritas klub, Enic guna membantu Sprur dalam memberikan fleksibilitas keuangan yang lebih besar untuk berinvestasi di dalam dan di luar lapangan.

BACA JUGA:Pisah dari Yamaha, RNF Gabung ke Aprilia di MotoGP 2023

BACA JUGA:Air Sungai Aere Keruh dan Deras, Pencarian Anak Ridwan Kamil Terkendala

Meskipun lolos ke Liga Champions musim depan dengan kemenangan 5-0 di Norwich City pada hari terakhir kampanye Liga Premier, Conte awalnya enggan mengungkapkan masa depannya. Akhirnya muncul beberapa spekulasi.

Conte sendiri menuntut 6 pemain baru musim panas untuk mengubah klub mengejar gelar Liga Premier.

Conte, yang telah memenangkan gelar liga bersama Juventus, Inter Milan dan Chelsea, ingin melihat Spur juara musim depan. Hal ini yang ternayat menjadi pemantik hingga Conte bertahan, usai berbicara dengan jajaran Paratici dan Daniel Levy dan pihan manajemen Spur lainnya.

Sumber lain menyebutkan Conte telah menerima jaminan dari klub salah satunya menginvestasikan sebagian besar dari investasi £ 150 juta untuk pemain baru.

BACA JUGA:Kembali Bela Timnas Indonesia, Ini Permintaan Stefano Lilipaly

BACA JUGA:Espargaro Masih Tercepat di MotoGP Italia

Klub sekarang akan berusaha untuk menerapkan strategi transfer agresif yang mencakup penandatanganan gelandang tengah, dua bek sayap, striker cadangan dan satu bek tengah.

Spurs telah memiliki minat pada Djed Spence dari Middlesbrough dengan status pinjaman di Nottingham Forest untuk beberapa waktu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: