Sadio Mane Pernah Tolak Tawaran MU

Sadio Mane Pernah Tolak Tawaran MU

Sadio Mane--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pemain Timnas Senegal itu hijrah ke Liverpool dari Southampton seharga 34 juta poundsterling pada Juli 2016. 

Penyerang Liverpool, Sadio Mane menolak pindah ke Manchester United (MU) pada 2016 sebelum menyelesaikan kepindahannya ke Anfield.

"Saya harus mengatakan, saya sangat dekat untuk pergi ke Manchester United. Saya memiliki kontrak di sana. Saya telah menyetujui semuanya. Semuanya sudah siap, tetapi saya malah berpikir, tidak, saya ingin pergi ke Liverpool," kata Mane.

Namun, segalanya bisa berbeda jika Mane membuat keputusan berbeda musim panas itu. Pemain berusia 30 tahun itu berdiskusi dengan Jamie Carragher dari The Telegraph, seberapa dekat dia dengan kepindahan ke Old Trafford.

BACA JUGA:Ban Capten Maguire Dicopot Erik ten Hag

BACA JUGA:Penyerang Indonesia yang Terlupakan Jelang Hadapi Bangladesh

Sadio Mane sama sekali tak menyesal menolak MU. Apalagi, ia mengukir jejak luar biasa di Liverpool. Ia total tampil dalam 268 laga untuk The Reds di semua kompetisi, mencetak 120 gol.

Sadio Mane lalu mengungkap alasan memilih Liverpool ketimbang MU.

"Saya yakin untuk pergi dengan proyek Klopp. Saya masih ingat pertama kali saya mendapat telepon dari Klopp. Saya sedang menonton TV. Itu adalah film aksi - karena saya suka film - dan dia berkata, 'Sadio, dengar, saya mau. untuk menjelaskan kepada Anda apa yang terjadi di Dortmund' Saat itulah dia berpikir untuk mengontrak saya ke Dortmund dan untuk beberapa alasan itu tidak berhasil," ungkapnya.

"Dia mencoba menjelaskan dan saya berkata, 'tidak apa-apa, itu terjadi'. Saya memaafkannya. Lalu dia berkata, 'sekarang saya ingin Anda di Liverpool'. Dan saya berkata, 'Oke, Dortmund ada di belakang kita, mari fokus ke masa depan.'"

BACA JUGA:Final Liga Champions: Keduanya Layak Juara

BACA JUGA:Final Liga Champions : Michael Prediksi Liverpool Libas Real Madrid

Mane berbicara menjelang pertandingan timnya dengan Real Madrid di final Liga Champions di Paris, Minggu 29 Mei 2022.

Sang penyerang ingin mengangkat trofi untuk kedua kalinya selama kariernya di Merseyside.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: