Sampai ke Peristirahatan Terakhir, Istri Nurul Fahmi Tak Kuasa Tahan Tangis

Sampai ke Peristirahatan Terakhir, Istri Nurul Fahmi Tak Kuasa Tahan Tangis

Suasana pemakaman Nurul Fahmy -Joko Prasetio/jambi-independent -

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Sampai ke peristirahatan terakhir, Nurul Ermawati istri dari Nurul Fahmi, Jurnalis Inilahjambi dan keluarga masih tampak belum percaya atas kepergian suami tercinta. 

Sampai di pemakaman TPU Talang Sari, Nurul masih tampak berlinang air mata. Dengan didampingi tiga anaknya yang masih kecil, di depan makam sang suami. 

Kesedihan amat dalam masih menyelimuti Nurul. Di pemakaman, Nurul lebih banyak menundukkan kepala. Begitu pula dengan keluarga lainnya yang ditinggalkan. 

Keluarga hanya berharap kepada Tuhan agar amal dan ibadah Nurul Fahmi diterima oleh Allah SWT. Kemudian ditempatkan di tempat yang layak di sisi Allah. 

BACA JUGA:Harga Minyak Dunia Naik ke Level Tertinggi,Ini Penyebabnya 

BACA JUGA:Ini Sebabnya Indonesia Tidak Perlu Khawatir Terkait Pembatasan Ekspor Gula India

"Terimakasih kepada saudara dan teman-teman sudikiranya untuk memaafkan semua kesalahan yang sengaja maupun tidak yang pernah dilakukan Nurul Fahmi Bin Yusuf," kata Kakak Iparnya, Jumat 27 Mei 2022.

"Terimakasih banyak yang telah membantu mengurus dari di mandikan sampai di tempat peristirahatan yang terakhir," sambungnya. 

Isak tangis keluarga masih menyelimuti keluarga yang ditinggalkan. 

Diketahui, Nurul Fahmi, seorang jurnalis Jambi yang wafat saat salat jumat di Masjid Arraudah, Jambi. 

BACA JUGA:Ini Dia Penampakan Triumph Tiger 850 dan Tiger 900 Dengan 3 Warna Baru

BACA JUGA:Ini 4 Penyebab Remote Kunci Mobil Tiba-Tiba Rusak

Nurul Fahmi yang juga baru saja dilantik sebagai Komisioner Komisi Informasi Provinsi Jambi periode 2022/2026 ini tutup usia 44 tahun. 

Keluarga tak kuasa menahan tangis saat jenazah baru saja tiba di rumah orangtua duka yang berada di Kelurahan Eka Jaya, Kecamatan Pal, Kota Jambi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: