Jurnalis di Tanjab Barat Nyaris Diserang OTK, Diduga Pelaku Mabuk

Jurnalis di Tanjab Barat Nyaris Diserang OTK, Diduga Pelaku Mabuk

OTK saat diamankan petugas-ist -

KUALATUNGKAL, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Seorang Jurnalis media lokal di KUALATUNGKAL, Kabupaten Tanjab Barat nyaris menjadi amukan OTK (Orang Tak Dikenal) pada saat asik nongkrong di warung kopi Jalan Kemakmuran, Kelurahan Tungkal IV Kota, Kecamatan Tungkal Ilir, Rabu, 25 Mei 2022 malam.

Raden Basri, Jurnalis media lokal di Kualatungkal yang nyaris jadi korban penyerangan oleh OTK tersebut mengatakan, awalnya OTK berjalan kaki di Jalan Kemakmuran. 

OTK itu juga berteriak-teriak, kemudian dengan tiba-tiba mengambil handphone milik Basri dan akan melemparkan ke arah warga yang tengah minum Kopi.

"Iya dak tahu saya masalahnya apa. OTK ini semula jalan kaki dari arah jalan masuk WFC di Jalan Kemakmuran teriak-teriak, kemudian menghampiri saya dan mengambil HP saya yang ada di atas meja. Karena merasa ada yang tidak beres, saya langsung merebut kembali HP itu dari OTK," katanya, Kamis 26 Mei 2022.

BACA JUGA:Lagi, Oknum Anggota TNI AD Ditangkap Setelah Diduga Cabuli Anak di Bawah Umur 

BACA JUGA:MotoGP Italia, Ada Momen Bagi Valentino Rossi

OTK tersebut sempat mengamuk, kemudian lanjut Basri, di saat bersamaan ada beberapa anggota Polres Tanjab Barat yang berada di lokasi dan langsung mengamankan OTK tersebut ke mako Polres Tanjab Barat.

Dari dugaan sementara OTK tersebut dalam pengaruh obat-obatan. Karena dari tindakan yang dilakukan tidak seperti orang yang berpikiran normal.

"Bahasanya sulit dimengerti ngomongnya merayau dak jelas gitu," tutupnya. (Rul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: