Komisi I DPRD Muaro Jambi Harapkan Pj Bupati Ada Terobosan Baru Tingkatkan Pelayanan Publik yang Baik

Komisi I DPRD Muaro Jambi Harapkan Pj Bupati Ada Terobosan Baru Tingkatkan Pelayanan Publik yang Baik

Ulil Amr--

SENGETI, JAMBI-INDEPENDNET.CO.ID-Komisi I DPRD Muaro Jambi Harapkan Pj Bupati Ada Terobosan Baru Tingkatkan Pelayanan Publik yang Baik.

Hari Kedua Pj Bupati Muaro Jambi masuk kerja langsung tancap gas. Bagaiamana tidak, sore tadi, Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah yang akrab disapa Bayu, langsung melakukan sidak ke RSUD Ahmad Ripin. Hal tersebut dilakukannya untuk melihat langsung pelayanan kesehatan yang diberikan oleh pihak rumah sakit kepada masyarakat.

Kita harus pastikan Semua pelayanan di RSUD Ahmad Ripin itu dalam keadaan baik, dan saya pastikan seluruh fasilitas pelayanan akan saya cek langsung, karena Semua pelayanan dan fasilitas pendukung rumah sakit ini harus berjalan dengan baik dan bisa diterapkan untuk masyarakat Kabupaten Muarojambi," Tegas Bachyuni Deliansyah.

Sidak yang dilakukan oleh Pj Bupati Muaro Jambi Bayu, mendapat tanggapan positif dari Ketua Komisi I DPRD Muaro Jambi Ulil Amri.

BACA JUGA:Hari ke 3 Kerja, Pj Bu Bupati Muaro Jambi Kumpulkan Kepala OPD

BACA JUGA:Saaahh, Gubernur Jambi Al Haris Lantik Pejabat KIP Jambi Periode 2022/2026

"Ini gabrakan yang bagus ya. Baru 2 hari kerja, malam hari melakukan sidak melihat langsung pelayanan kesehatan. Inikan hal yang luar biasa," Sebut Ketua Komisi I DPRD Muaro Jambi Ulil Amri.

Ulil Amri berharap Pj Bupati Bayu dapat memberikan terobosan terobosan baru, untuk meningkatkan disiplin ASN dan meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

"Kami harapkan ada gabrakan dan ide ide baru untuk membenahi Muaro Jambi ini agar lebih baik lagi kedepannya. Harap Ulil Amri. (Jun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: