Anies Baswedan Bertemu Menkeu Singapura Lawrance Wong, Warganet: Kok 'Diam-diam'?

Anies Baswedan Bertemu Menkeu Singapura Lawrance Wong, Warganet: Kok 'Diam-diam'?

"Ternyata Menkeu Singapura Lawrence Wong juga bertemu Anies, pertemuan itu baru dikabarkan melalui akun twitternya, jadi tak hanya Prabowo & Sandi yg menerimanya, juga dijamu Anies" tulis Guntur Romli di akun Twitter @GunRomli, 20 Mei 2022.

"Dan Anies pun menerima & menjamu Menteri Keuangan Singapura Lawrence Wong. (di saat pendukung Somad demo Kedubes Singapura, hujan2an, basah2an, smpe Sound rusak) Kyaknya Anies akan segera ke Singapura. Somad mau mau ikutan?," tulis Guntur Romli.

BACA JUGA:Yuk Perbanyak Istighfar, Manfaatnya Bisa Usir Rasa Malas dan Rezeki Seret 

BACA JUGA:Segini Harganya, Honda Lead 125 Terbaru Hadir dengan Bagasi Lebih Luas

Seperti diketahui, dalam seminggu terakhir Lawrence Wong berkunjung ke Indonesia. 

Dia menemui beberapa pejabat penting Indonesia. Seperti Menparekraf Sandiaga Uno, Menhan Prabowo Subianto, Menteri BUMN Erick Thohir, hingga Menko Marves Luhut Pandjaitan. Adapun hal yang dibahas yakni berbagai isu hangat internasional antara Indonesia dan Singapura. 

Begitu juga dengan Anies Baswedan. Dalam beberapa hari ini, melalui media sosialnya dia tampak sibuk berinteraksi dalam kunjungan internasionalnya. Semua aktivitas Anies bertemu pejabat atau tokoh negara asing dipublikasikan di akun media sosialnya. 

Namun, khusus pertemuan dengan Lawrence Wong tidak diunggah ke akun medsosnya. Baik di Twitter maupun Instagram.(*)

Artikel ini telah tayang di disway.id, dengan judul Temui Menkeu Singapura 'Diam-diam', Kenapa Anies Baswedan Tak Pamerkan Pertemuannya dengan Lawrance Wong? 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id