Jalan Berlubang di Simpang Puskes Mayang, Pengendara: Cukup Membahayakan

Jalan Berlubang di Simpang Puskes Mayang, Pengendara: Cukup Membahayakan

Jalan berlubang dikeluhkan pengendara -Gita Savana/jambi-independent-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Fasilitas umum yang memadai tentu menjadi keinginan setiap orang. Terlebih fasilitas jalan yang merupakan akses masyarakat untuk berkegiatan.

Jalan rusak, tentunya membuat pengendara  merasa terganggu. Seperti di kawasan depan SDN 64, Mayang Kota Jambi dan di kawasan Jalan Mayang Raya, atau lebih dikenal dengan Simpang Puskes.

Di kawasan tersebut, ada beberapa jalan berlubang yang menganggu pengendara. Lubang tersebut cukup dalam, sehingga membuat pengendara yang melintas bisa dalam bahaya.

"Di dekat SD 64 ada jalan berlubang, dak jauh dari lampu merah. Lumayan dalam, bahaya kalau berkendara motor terlebih di malam hari," ujar salah satu pemotor, Azani.

BACA JUGA:Kecuali Model Listrik, Harley Davidson Akan Stop Produksi Sepeda Motor 

BACA JUGA:Ini Daftar Harganya, Kawasaki W175 Tampil Segar dengan Warna Baru

Dirinya mengatakan, pernah hampir jatuh akibat jalan berlubang tersebut. Dirinya berharap agar ada perbaikan jalan berlubang.

"Lubangnya kan dalam, ya. Jadi dari jauh dak keliatan. Karena lubangnya ndak besar, kecil tapi dalam. Jadi ban motor ni kan agak terperosok, lumayan juga bahayanya," katanya.

Sama halnya dengan jalan rusak berlubang di Simpang Puskes, ada satu titik jalan berlubang. Lubangnya lebih besar dibandingkan dengan lubang di dekat traffic light. Mobil yang melintas pun tampak berhati-hati di jalan rusak itu.

"Ini kan jalan rusaknya hanya sedikit, seharusnya bisa lebih ditindak lanjuti, supaya tidak membahayakan," kata Supri pengendara lainnya. (tav)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: