Juventus Banyak Kesalahan saat Dipermalukan Fiorentina

Juventus Banyak Kesalahan saat Dipermalukan Fiorentina

Juventus Banyak Kesalahan saat Dipermalukan Fiorentina--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Juventus takluk dari Fiorentina pada laga pekan terakhir Serie A, Minggu 22 Mei 2022 dini hari WIB. Pelatih Juve, Massimiliano Allegri, mengakui jika timnya banyak melakukan kesalahan pada laga kontra I Viola.

Menjalani pertandingan di markas Fiorentina, Stadio Artemio Franchi, I Bianconeri dibuat tak berkutik. Juventus mencatatkan 34 persen penguasaan bola, berbanding 66 persen milik Fiorentina.

Paulo Dybala dkk. juga hanya melepaskan satu tembakan dan tak ada satu pun yang mengarah ke gawang. Di sisi lain, I Viola memperoleh empat peluang bagus dari 13 kesempatan.

Bermain di bawah tekanan, Juventus takluk dua gol tanpa balas dari Fiorentina. Sepasang gol I Viola disarangkan Alfred Duncan pada menit ke-45+1 dan Nicolas Gonzalez menit ke-90+2.

BACA JUGA:Barcelona Disebut Tak Mampu Tebus Lewandowski

BACA JUGA:Fans Kecewa, Promotor Sebut Miyabi Batal ke Indonesia Ini Penyebabnya

Kendati menelan kekalahan, I Bianconeri tetap finis di peringkat empat klasemen akhir Serie A dengan nilai 70. Juventus unggul delapan poin atas Fiorentina yang menghuni urutan ketujuh.

Massimiliano Allegri mengakui jika Juventus terlalu banyak melakukan kesalahan saat bersua Fiorentina. Namun begitu, Allegri meminta Juve untuk melupakan hasil minor tersebut.

"Pada babak pertama, kami bermain bagus, kami membuat terlalu banyak kesalahan di sepertiga akhir dan seharusnya bisa tampil lebih baik dalam beberapa situasi," ujar Allegri.

"Tetapi ada juga pemain yang praktis tidak berlatih sama sekali. Sekarang kami perlu membalik halaman dan bersiap untuk tahun depan," lanjutnya. (slt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: