Barcelona Disebut Tak Mampu Tebus Lewandowski

Barcelona Disebut Tak Mampu Tebus Lewandowski

Barcelona Disebut Tak Mampu Tebus Lewandowski--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Belakangan, ada banyak spekulasi mengenai masa depan Lewandowski. Sang striker sudah mengutarakan bahwa ia tidak akan memperpanjang kontraknya di Bayern Munchen yang habis di tahun 2023 nanti.

Presiden La Liga, Javier Tebas memberikan pandangan mengenai rumor transfer Robert Lewandowski ke Barcelona. Ia menyebut bahwa tim asal Catalunya itu tidak sanggup untuk menebus sang striker di musim panas nanti.

Situasi ini membuat sejumlah klub Eropa ingin membajak sang striker. Salah satu yang paling getol dikaitkan dengan striker Timnas Polandia itu adalah Barcelona.

Menurut Tebas, keuangan Barcelona saat ini masih jauh dari kata sehat. Sehingga mereka tidak bisa mendatangkan Lewandowski di musim panas nanti.

BACA JUGA:Erik Ten Hag Siap Kaloborasi dengan Ronaldo

BACA JUGA:Rambah ke MotoGP, Ini Misi Presiden Arema FC

Namun Tebas mengungkapkan bahwa Barcelona tidak bisa mendatangkan Lewandowski untuk saat ini. "Hingga hari ini, mereka [Barcelona] tidak sanggup untuk melakukan transfer itu," ujar Tebas kepada Marca.

"Anda bisa melihat keuangan mereka saat ini. Dalam dua tahun terakhir mereka mengalami kerugian sebesar 500 juta Euro,"

"Mereka harus memulihkan diri dari kerugian itu terlebih dahulu sebelum mereka bisa mendatangkan Lewandowski di musim panas ini,"

Tebas juga menyebut bahwa Lewandowski punya mahar transfer yang besar. Selain itu ia juga punya tuntutan gaji yang besar, sehingga sang striker sulit untuk pindah ke Camp Nou.

BACA JUGA:UBS Cerah, Bun, Ini Dia Harga Emas Pegadaian Hari Ini Minggu 22 Mei 2022

BACA JUGA:Perlu Diketahui, Ini 7 Tips yang Harus Disiapkan Sebelum Mengerjakan Tes Kepribadian

"Lewandowski memiliki satu tahun kontrak yang tersisa di Bayern, dan kita tahu berapa gaji yang diinginkan Lewandowski dan berapa mahar transfer yang diinginkan Bayern,"

"Dari situ saya punya firasat bahwa hingga hari ini, ia [Lewandowski] tidak akan pindah ke Barcelona," ujarnya. (slt)

Sumber: