Sassuolo Vs AC Milan: Hati-Hati Terpeleset

Sassuolo Vs AC Milan: Hati-Hati Terpeleset

Sassuolo Vs AC Milan: Hati-Hati Terpeleset--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Dengan keunggulan dua poin atas peringkat dua dan juara bertahan Inter Milan, Rossoneri hanya butuh tambahan satu poin lagi untuk jadi juara. 

AC Milan akan bertamu ke markas Sassuolo pada pekan terakhir Liga Italia 2021/2022, Minggu 22 Mei 2022 di Mapei Stadium pukul 23:00 WIB.

Sebab, mereka unggul head-to-head atas sang rival sekota. Rossoneri mesti waspada kalau tidak ingin gelar juara yang sudah di depan mata sirna.

Imbang lawan Sassuolo, meski Inter menang saat menjamu Sampdoria, sudah cukup bagi Milan untuk menjadi juara. Namun, Milan tentunya takkan mengincar hasil imbang. Kemenangan adalah target mutlak.

BACA JUGA:Ramalan Karier Zodiak Kamu Hari Minggu 22 Mei 2022, Capricorn Fase Yang Luar Biasa Dalam Karier Anda

BACA JUGA:Kisah Cinta Zodiak Kamu Hari Minggu 22 Mei 2022, Taurus Anda Dirasuki Oleh Ide Bagus

Sassuolo, yang sudah mempermalukan mereka 3-1 di San Siro musim ini, adalah rintangan terakhir yang harus dilalui oleh Milan. Jika sampai kalah, Milan sebaiknya berharap Inter gagal menang atas Sampdoria.

Namun, AC Milan pastinya sudah siap untuk tampil optimal demi meraih hasil yang maksimal. Dengan demikian, Scudetto yang sudah berada di depan mata tidak bakal lepas dari genggaman mereka. (slt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: