Kisah Cinta Zodiak Kamu Hari Minggu 22 Mei 2022, Taurus Anda Dirasuki Oleh Ide Bagus

Kisah Cinta Zodiak Kamu Hari Minggu 22 Mei 2022, Taurus Anda  Dirasuki Oleh Ide Bagus

Taurus Anda Dirasuki Oleh Ide Bagus--

Konfigurasi astral saat ini berarti Anda mungkin merasa agak datar dalam hal hubungan saat ini, tetapi jangan biarkan ini terlalu mengkhawatirkan Anda. Setelah periode ketika Anda sangat sering bersama dan berbagi segalanya, terkadang menyegarkan untuk menghabiskan waktu sendirian. Anda belum putus cinta; Anda berdua hanya butuh ruang. Ini akan membantu Anda merasa lebih dekat.

7. Libra (23 September – 22 Oktober)

Anda dapat menggunakan sikap acuh tak acuh dan penarikan diri sebagai senjata ampuh dalam permainan hubungan. Aspek saat ini yang bermain berarti Anda mungkin tergoda untuk melakukannya hari ini, karena Anda mungkin berada dalam suasana hati yang sedikit pendendam. Tak perlu dikatakan, ini bukan cara terbaik untuk melakukan sesuatu, dan akan lebih baik jika Anda dapat secara terbuka mengakui bahwa Anda terluka, daripada menutup dan berhenti berkomunikasi.

BACA JUGA:Kecelakaan di Ciamis, Bus Pariwisata Tabrak Rumah Warga

BACA JUGA:Bertemu Kepala Negara Champions GCRG: Memulai Babak Baru Pemulihan Krisis Pangan, Energi, dan Keuangan

8. Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Dengan pengaruh planet hari ini, Anda mungkin merasa lebih keras dan kurang riang dari biasanya. Tapi ini mungkin bukan hal yang buruk sejauh menyangkut hubungan Anda saat ini. Terkadang orang-orang terdekat kita cenderung melampaui sasaran karena mereka pikir kita akan menutup mata. Tetapi akan lebih baik jika Anda jujur dan mengatakannya, jika ada sesuatu yang tidak menyenangkan Anda.

9. Sagittarius (22 November - 21 Desember)

Hambatan dan batasan ada untuk menjaga segala sesuatunya tetap dalam batas, dan untuk menghentikannya merambah ke area yang tidak pantas. Energi astral hari ini mungkin mendorong Anda untuk menahan perasaan karena takut seseorang yang sangat Anda kagumi akan melihat betapa Anda peduli padanya. Dalam keadaan normal Anda tidak akan keberatan, tetapi dalam hal ini bisa sangat memalukan. Lakukan apa yang menurut Anda terbaik.

10. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Pengaruh planet hari ini mungkin membuat Anda tampak lebih dingin dan jauh dari yang sebenarnya Anda rasakan. Ada energi tertentu di udara yang cenderung mendorong selera humor yang sangat kering dikombinasikan dengan perspektif yang lebih terpisah. Jika Anda berkencan dengan seseorang yang baru, mereka mungkin tidak mengerti, jadi cobalah yang terbaik untuk menghasilkan kehangatan dan senyuman yang nyata.

11. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Jangan khawatir jika Anda tidak merasa antusias dengan kencan yang seharusnya Anda jalani malam ini. Energi surgawi saat ini mendorong suasana hati yang lebih reflektif, dan suasana di mana, sejujurnya, Anda lebih suka menyendiri. Mungkin lebih baik untuk menjelaskan dengan tepat bagaimana perasaan Anda dan mengatur pertemuan Anda untuk malam lain, ketika kilau dan kegembiraan Anda telah kembali.

BACA JUGA:Mahasiswa Terpapar Covid-19, China Tutup 5 Perguruan Tinggi

BACA JUGA:Besok, Grand Final Kejurda ESI Kota Jambi Akan Digelar di Jamtos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: