5 Manfaat Mengejutkan Air Kelapa untuk Kecantikan Kulit

5 Manfaat Mengejutkan Air Kelapa untuk Kecantikan Kulit

Air Kelapa-pixabay-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-Sebelum Anda melangkah keluar untuk membeli produk kecantikan mahal dari mal atau toko perawatan kulit, pertimbangkan penjual kelapa di persimpangan Anda.

Air kelapa mengandung bahan-bahan yang mencerahkan kulit, seperti vitamin C dan asam amino, bahan-bahan ini dapat membangun kembali kulit Anda dengan sempurna dan membuat orang menoleh.

Manfaat air kelapa terutama berkaitan dengan asupannya dan perhatikan aplikasi luarnya pada kulit. Tidak ada bukti yang menunjukkan bahwa aplikasi topikal air kelapa dapat mengurangi kemerahan, komedo, atau pigmentasi kulit.

Manfaatkan manfaat air kelapa untuk kecantikan karena bukan hanya sekedar minuman yang memberikan rasa tenang dan rileks saat berlibur ke pantai atau di teriknya musim panas.

BACA JUGA:Berhubungan Seks Saat Berdiri Dapat Menyebabkan Stroke ini Penjelasan Para ahli

BACA JUGA:Sempat Dikira Terbakar, Mesin ATM BNI di Pasar Atas Bangko Dibobol Maling

dikutip Pulse.com.gh membawakan Anda 5 manfaat air kelapa untuk kulit.

1. Membuang racuBACA JUGA:Waduh, Saksi Habib Bahar Pilih Cabut BAP di Kepolisian

Diperkaya dengan vitamin A, K dan C, air kelapa membersihkan kulit secara menyeluruh untuk kulit yang tampak lebih sehat karena produksi kolagennya.

2.Mencegah penuaan

Air kelapa membantu kulit Anda untuk memperbaiki dan memulihkan dirinya lebih cepat, sehingga mengurangi tanda-tanda penuaan akibat sitokin yang ada di dalamnya.

3. Melawan jerawat

Asupan air kelapa secara teratur menenangkan usus Anda serta seluruh tubuh Anda dari dalam, yang membuat kejadian jerawat sangat jarang terjadi.

4. Efek Cahaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: