Lakalantas di Sekernan, Supir Truk Meninggal Dunia

Lakalantas di Sekernan, Supir Truk Meninggal Dunia

Lakalantas di Sekernan, Supir Truk Meninggal Dunia--

SENGETI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Supir truk yang terlibat laka lantas di Jalan Lintas Timur Jambi - Merlung Km 33 Desa Bukitbaling, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi, meninggal dunia. Truk Mitsubishi BH 8097 MI yang dikendarinya, terlibat kecelakan dengan Mitsubishi box Hino B 9188 PXT, Jumat 20 Mei 2022, sekitar pukul 5.00.

Informasi yang dihimpun, saat itu mobil Box Hino B 9188 PXT datang dari arah Merlung, menuju arah Jambi. Sesampainya di Km 32 Desa Bukitbaling Kecamatan Sekernan, mobil Hino B 9188 PXT berjalan di jalur jalan sebelah kanan, dilihat dari arah Merlung menuju arah Jambi dan langsung menabrak Mitsubishi Truck BH 8097 MI yang datang dari arah Jambi menuju arah Merlung. 

Akibat tabrakan itu, kedua kendaraan tersebut mengalami ringsek berat dan dua orang lainnya yakni pengemudi kendaraan box dan kernetnya mengalami luka-luka.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja melalui Kasat Lantas Polres Muarojambi, AKP Angga Lufianto ketika dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Menurut dia, pihaknya sudah melakukan olah TKP atas kejadian tersebut.

BACA JUGA:Tertinggi Tipe Menengah 2,18 Persen, Harga Rumah Naik di Triwulan I-2022

BACA JUGA:Bayi yang Dibacok Ibu Kandung Sudah Sadar, Ayah Korban: yang Penting Anak Saya Sehat

"Korban tiga orang, satu meninggal dunia, dua orang luka-luka, kerugian sekitar Rp 100 juta," kata Angga. (jun/enn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: