Halalbihalal Bersama Gubernur Al Haris, Ini yang Disampaikan Bupati Mashuri

Halalbihalal Bersama Gubernur Al Haris, Ini yang Disampaikan Bupati Mashuri

Suasana akrab antara Gubernur Al Haris bersama Bupati Bungo, Mashuri.-ist-https://jambiindependent.disway.id/

MUARABUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Bupati Bungo, Mashuri menyambut kedatangan Gubernur Jambi, Al Haris dalam Rangka Halalbihalal Pemkab Bungo dengan Gubernur Jambi yang bertempat di Wisma Alisudin Rumah Dinas Bupati Bungo, Kamis 19 Mei 22.

Hadir dalam Acara tersebut Forkopimda Kabupaten Bungo, Sekda Kabupaten Bungo, Kepala OPD Provinsi Jambi, Staf Ahli, Asisten,Kepala OPD, Kabag, Camat, Tokoh Masyarakat, Ketua LAM, Ketua MUI, Ketua Muhammadiyah dan Ketua NU.

Bupati Bungo, Mashuri dalam kegiatan tersebut turut menyampaikan permohonan ke Gubernur Jambi, Al Haris. Yakni seperti pembangunan jalan di batas Merangin, Kuamangkuning dan Kabupaten Tebo yang tembus ke Betungbedarah, yang termasuk jalan strategis Provinsi Jambi.

“Termasuk mohon perhatian jalan menuju ke Bandara Muarabungo, karena setiap hari dilalui oleh masyarakat. Serta Pemkab Bungo tahun ini menerima WTP dan yang pertama se-Provinsi Jambi, dan siap mendukung dan menyukseskan program Jambi Mantap,” kata Mashuri.

BACA JUGA:Pelaku Investasi Bodong di Merangin Rupanya Seorang Guru, Disdikbud Merangin Beri Penjelasan

BACA JUGA:Pastikan Harga Pertalite Tak Berubah, Ini Penjelasan Erick Thohir

Sementara itu, dalam arahannya, Gubernur Al Haris menyampaikan bahwa, tahun ini masih fokus untuk menghentikan lajunya perkembangan Covid-19. Tentunya beberapa dana dari pusat terganggu transfernya yang mengakibatkan tertundanya beberapa kegiatan baik di provinsi maupun Kabupaten.

“Untuk jalan batas Kuamangkuning tembus betung Badarah Insya Allah Juli ini kami anggarkan, dan untuk Bandara Bungo tahun 2023 kami bangun ruang tunggu yang bagus, dan jalannya akan kami bangun dengan jalan yang bagus sehingga pengguna jalan aman dan nyaman,” jelas Al Haris.

Sementara, tausiah Halal Bi Halal disampaikan oleh Ustad Jomdika Amdodi dari Dharmasraya menyampaikan bahwa, pelaksanaaan Halalbihalal ini merupakan kekayaan tradisi negeri melayu yaitu berkumpulnya jiwa yang baik tujuan yang baik dan dihadiri oleh orang baik pulak itulah pengertian Halalbihalal.

"Mari kita pertebal rasa syukur atas selesainya kita melaksanakan ibadah bulan suci Romadhan, serta bertambahnya rasa ketaatan kita kepada Allah SWT, mari kita saling mema'afkan antar sesama manusia, semoga kita kembali bertemu bulan ramadhan tahun berikutnya," sebutnya. (mai/zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: