Siang Ini, KONI Jambi Siap Sambut Kepulangan Atlet Sea Games Vietnam

Siang Ini, KONI Jambi Siap Sambut Kepulangan Atlet Sea Games Vietnam

Humas KONI Jambi, Maskun saat memberikan keterangan beberapa waktu lalu.-ist-https://jambiindependent.disway.id/

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jambi, Kamis 19 Mei 2022 siang ini siap menjemput kepulangan dua atlet yang berkompetisi pada ajang Sea Games Vietnam 2022.

Penjemputan ini dilakuan di Gedung VIP Room Bandara Sultan Thaha Saifuddin Jambi. Humas KONI Provinsi jambi, Maskus Sofwan mengatakan, dua atlet Jambi tersebut dijadwalkan tiba di Bandara pukul 14.00.

Adapun kedua atlet tersebut yakni,  M Ali Mardiansyah, atlet Dayung Rowing: men's lightweight quadruple sculls, yang meraih medali emas.

Kemudian  Melisa Try Andani, atlet Wushu women's sanda 56Kg, yang meraih medali perak.

BACA JUGA:Ini Alasan Polres Sarolangun, Datangi dan Pantau Hewan Ternak Warga

BACA JUGA:Catat Tujuh Kasus DBD, Ini yang Dilakukan Puskesmas Teluk Rendah Tebo

“Saat ini kita masih menunggu kedatangan atlet. Akan kita sambut mereka, karena sudah mengharumkan nama Provinsi Jambi di kancah Internasional,” terang Maskun.

Untuk diketahui, ada delapan atlet Jambi berlaga pada kejuaraan nasional yakni SEA Games Vietnam 2022 bela Timnas Indonesia.

Delapan atlet Jambi yang bela Indonesia di SEA Games Vietnam 2022 tersebut mendapat suport dari Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jambi Budi Setiawan.

Kata dia, atlet Jambi yang turut bela Indonesia di SEAGames Vietnam 2022 tersebut menjadi kebanggaan tersendiri bagi Provinsi Jambi, khususnya Koni Provinsi Jambi.

BACA JUGA:Simulasi Sispamkota, Kapolda Jambi Irjen Pol Rachmad Bangga pada Personel

BACA JUGA:Adegan Ciuman dengan Wulan Guritno Bikin Hormon Jefri Nichol Keluar: Harus Dikontrol Biar Profesional

Tujuh atlet yang bela timnas Indonesia tersebut yakni Melisa Try Andayani dari cabor Wushu, bertanding di tarung bebas kelas 56 Kg dan Nathania C Orville, yang bertanding di basket putri.

Kemudian Mutiara Rahma Putri dan M Ali Mardiansyah dari cabor dayung Rowing. Dedi Saputra, Riska Andriyani, Joko andriyanto, dan Devita Safitri, dari cabor dayung Canoeing.

Kata Budi ini harus menjadi pemicu semangat bagi para atlet Jambi lainnya untuk lebih semangat dalam mengejar prestasi dalam olahraga.

“Semoga bisa menjadi pemacu semangat untuk adik-adik atlet lainnya untuk tetap semangat berlatih walaupun dengan kondisi Covid-19,” tandasnya. (zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://jambiindependent.disway.id/