Pengiriman Paket SiCepat Ekspres Naik,Berkah Lebaran

Pengiriman Paket SiCepat Ekspres Naik,Berkah Lebaran

SiCepat Ekspress Foto : SiCepat Express--

JAKARTA,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pengiriman paket SiCepat Ekspres mengalami kenaikan. Kenaikan sangat terasa terutama pada saat Lebaran Idul Fitri 2022 lalu.
 
Berdasarkan data, menjelang IdulFitri periode 25 April-1 Mei 2022 lalu mengalami lonjakan sebesar 36 persen.
 
Kenaikan ini juga ditambah lonjakan volume paket sebesar 46% selama periode peak season lebaran pada 3-9 Mei 2022.
 
Selain itu, pencapaian ini membuktikan bahwa tren belanja online masih terus meningkat dan berpotensi untuk terus bertumbuh.
 
 
 
The Kim Hai, CEO SiCepat Ekspres menjelaskan lonjakan paket lebaran didominasi oleh peningkatan kontribusi e-commerce sebesar 92% yang menandakan adanya kenaikan sebanyak 2% dari tahun sebelumnya.
 
“Pencapaian lonjakan paket Ramadan ini menjadi catatan positif bagi SiCepat Ekspres dan para pelaku bisnis saat pandemi. Saya mengucapkan terima kasih kepada pelanggan setia yang mempercayakan kami sebagai jasa pengiriman paket, terutama menjelang lebaran di tahun ini," ujar The Kim Hai.
 
Pencapaian ini kata The Kim Hai, turut memberi motivasi kepada SiCepat untuk terus meningkatkan pelayanan yang dapat memudahkan dan saling memberi keuntungan bagi Sahabat SiCepat.
Sementara itu, kenaikan jumlah pengiriman paket juga dipicu dengan hadirnya fitur request pickup dan layanan Sameday pada SiCepat Super Apps yang dapat diunduh melalui Play Store dan App Store seperti dikutip dari jpnn.com.
 
SiCepat Super Apps menyediakan berbagai fitur seperti cek ongkir, order, produk dan layanan, donasi, serta informasi mengenai voucer diskon yang dapat dinikmati oleh seluruh pengguna.(viz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: