5 Model dengan Bayaran Tertinggi di Dunia, Kendal Jenner Masih Teratas

5 Model dengan Bayaran Tertinggi di Dunia, Kendal Jenner Masih Teratas

Kendall Jenner -Instagram/kendalljenner-Instagram.com

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pernahkah Anda bertanya-tanya berapa banyak penghasilan model?  Nah nggak usah bingung lagi nih, ini dia daftar model dengan bayaran tertinggi di dunia saat ini.

1. Kendall Jenner

Kekayaan bersihnya saat ini adalah $45 juta, dengan penampilannya di Bersaing dengan Kardashians, perusahaan wiskinya, 818, dan banyak pertunjukan model untuk merek kelas atas, tidak heran dia berada di puncak daftar sebagai model dengan bayaran tertinggi.  Pada 2018, dia menghasilkan sekitar $22,5 juta.

2. Gisele Bundchen

Kekayaan bersihnya saat ini adalah $ 400.000 juta.  Dia telah menjadi model selama beberapa tahun.  Dia adalah model dengan bayaran tertinggi sebelum Kendall tetapi bahkan saat ini dia menghasilkan sekitar $40 juta setiap tahun.  Terobosan besarnya adalah menandatangani kesepakatan dengan Victoria's Secret pada tahun 2000.

3. Rosie Huntington-Whiteley

Rosie menghasilkan sekitar $ 11,5 juta setiap tahun.  Dia juga mendapat terobosan besar dengan menjadi model Victoria's Secret.  Dia adalah wajah dari perusahaan kosmetik Australia, Model Co dan model untuk berbagai merek mewah.  Seluruh jaringannya adalah $30 juta.

BACA JUGA:Sering Bangun Tidur dalam Keadaan Lelah? Ini 5 Penyebabnya 

BACA JUGA:5 Alasan Kenapa Kamu Harus Makan Mentimun di Malam Hari

4. Gigi Hadid

Ibu Gigi Hadid adalah seorang supermodel pada masanya dan secara efektif menularkannya kepada anak perempuannya.  Yang tertua dari saudara perempuan Hadid menghasilkan sekitar $ 9,5 juta setiap tahun.  Kekayaan bersihnya saat ini adalah $29 juta.  Gigi telah menjadi gadis sampul untuk banyak majalah dan berjalan di landasan untuk merek-merek terkenal seperti Chanel.

5. Bella Hadid

Bella bisa dibilang model paling terkenal di dunia karena dia telah memenangkan model tahun ini beberapa kali.  Bella menghasilkan sekitar $8,5 juta setiap tahun.  Forbes termasuk dalam daftar model dengan bayaran tertinggi.  Kekayaan bersihnya sekitar $25 juta.  Seseorang tidak dapat terkejut karena dia berada di landasan setiap desainer terkenal, seperti dikutip dari pulse.ng.(tav)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: