Ini Dia Promo Khusus Untuk Mitsubishi Triton dan L300

Ini Dia Promo Khusus Untuk Mitsubishi Triton dan L300

Mitsubishi Triton. Foto : MMKSI--

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan promo khusus yang berlaku hingga akhir Mei 2022.
 
Promo tersebut dikhususkan untuk penjualan kendaraan niaga Mitsubishi. Diantaranya yakni program khusus untuk pembelian Mitsubishi Triton dan L300.
 
Apa saja promonya? Untuk pembelian Mistsubishi L300 akan mendapatkan cashback atau program pilihan pembiayaan melalui Dipo Star Finance, paket Smart Cash dengan bunga nol persen dan gratis asuransi serta biaya admin.
 
 
 
Pilihan lain ada bunga nol persen sampai dengan tenor satu tahun, atau uang muka rendah mulai 10 persen dan hadiah langsung LED TV (tidak berlaku untuk area Jabodetabek dan Sumatera).
 
Sedangkan kendaraan niaga ringan Triton 4x4 tersedia dalam penawaran khusus dari Dipo Star Finance dan leasing lainnya di area tertentu.
 
Apa saja? Meliputi down payment rendah mulai 15 persen atau bunga nol persen sampai dengan tenor satu tahun.
 
Konsumen Triton 4x4 juga mendapatkan gratis ban MT untuk varian SC dan DC HDX, gratis biaya jasa juga suku cadang (sesuai jadwal servis) hingga 40.000 km atau dua tahun untuk semua varian.
 
Varian 4x2 juga menyediakan promo down payment rendah mulai 15 persen atau bunga nol persen sampai dengan tenor satu tahun.
 
Selain itu, konsumen juga berkesempatan mendapat program cashback atau program penawaran khusus dari leasing tertentu.
 
Program yang tersedia di seluruh diler resmi MMKSI juga menawarkan ragam aksesoris resmi yang tidak akan merusak garansi kendaraan penumpang Mitsubishi.
 
 
 
Aksesori resmi itu untuk mempertajam tampilan kendaraan Mitsubishi, meliputi paket aksesori interior, basic, safety, airdam, aero, aero plus, dan platinum, untuk Xpander, Xpander Cross dan Pajero Sport seperti dikutip dari jpnn.com.
 
"Kami harap dengan persembahan dari Mitsubishi dapat memberikan dampak positif dalam memiliki kendaraan impian," kata Tetsuhiro Tsuchida selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, dalam siaran persnya  (viz)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: